Sukses

Jelajahi Keistimewaan Galaxy S21 FE 5G yang Bikin Momen Gen Z jadi Lebih Epic

Bersiaplah untuk mendapatkan berbagai keistimewaan dari Galaxy S21 FE 5G yang bikin momen hari-harimu jadi lebih epic.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai generasi muda yang lahir dan tumbuh bersama teknologi, Gen Z dikenal memiliki sejuta passion  dan impian. Di samping itu, mereka juga punya beragam ide kreatif, penuh semangat dan selalu menginginkan hal yang seru serta mendapatkan pengalaman epic setiap harinya. Menjawab kebutuhan Gen Z, Samsung sebagai brand teknologi terdepan telah menghadirkan Samsung Galaxy S21 FE 5G.

Flagship baru yang mengusung DNA Galaxy S21 ini dirancang khusus untuk mereka yang penuh aksi dan mau menjadi inspirasi orang lain melalui gaya yang epic dengan desain estetik dan stylish, rekam momen dengan Triple Pro Grade Camera, menikmati hiburan melalui melalui layar 6,4 inci Dynamic Amoled 2X serta performa epic yang siap buat hari Gen Z makin seru dengan sejuta pengalaman epic sepanjang hari.

Ketika pertama kali menerima unit Galaxy S21 FE 5G, hal pertama yang kamu lihat adalah box ramping yang berdominasi warna putih dengan huruf S besar yang berwarna sesuai jenis warna device yang dipilih. Selain dari unit Samsung Galaxy S21 FE 5G, kelengkapan lainya terdiri dari buku panduan, kartu garansi, ejector Pin, dan USB cable Type C.

Begitu smartphone sudah di tangan dan tombol power di tekan, bersiaplah untuk mendapatkan berbagai keistimewaan dari Galaxy S21 FE 5G yang bikin momen hari-harimu jadi lebih epic.

Gaya Semakin Trendy dan Stylish dengan Warna Epic Galaxy S21 FE 5G

Samsung Galaxy S21 FE 5G memiliki design Epic yang membuatnya selalu menjadi pusat perhatian. Bentuknya yang tipis dan stylish serta ketebalan hanya 7.9mm, membuat smartphone ini sangat compact dan enak untuk dibawa kemana saja sekaligus menemani berbagai aktivitas Epic seharian. Pilihan warna Epic seperti lavender, Olive, White and Graphite siap untuk memberikan kebebasan berekspresi pada Gen Z yang unik dan anti-mainstream.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Segudang Fitur Kamera Paling Canggih untuk Ekspresikan Diri

Gen Z yang gemar foto dan video, pasti akan gembira dengan fitur Triple Pro Grade Camera 12MP yang membuat hasil jepretan terlihat cerah dan penuh inspirasi. Dengan ultrawide 12MP, pengguna bisa mendapatkan semua momen penting termasuk kehadiran Telephoto 8MP untuk menangkap momen-momen menarik dari jarak yang jauh.  Keistimewaan Galaxy S21 FE 5G makin lengkap dengan kamera depan berkemampuan 32MP yang dapat membuat konten selfie dan vlog Gen Z lebih maksimal.

Ekspresikan kreativitas semakin tanpa batas berkat fitur portrait mode yang dapat memberikan efek dramatis sesuai dengan background yang dipilih. Selain itu, ada fitur yang sangat bermanfaat untuk menghapus object manusia atau benda pada background yang tidak diinginkan yaitu fitur Object Eraser, sehingga hasil foto menjadi lebih sempurna, tanpa ada gangguan dari objek di sekitarnya.            

 

Para Food Reviewers dan Daily Vloggers wajib banget punya Galaxy S21 FE 5G. Sebab smartphone ini dilengkapi dengan fitur Dual Recording yang dapat menghasilkan split view atau Picture in Picture sehingga penonton atau follower dapat melihat apa yang sedang kamu kerjakan sekaligus melihat reaksi muka sang creator secara bersamaan. Fitur ini membuat konten vlog sekarang semudah itu tanpa harus melalui tahapan editan yang merumitkan.

 

Maksimalkan Triple Pro Grade Camera dari Samsung Galaxy S21 FE 5G dengan mengunjungi tempat-tempat inspiring dan instagramable. Buat kreasi konten yang Epic ke tempat outdoor dan eksplor Dual Recording yang menunjukan ekspresimu sambil merekam keseruan bersama teman-teman.

Nikmati Hiburan dan Permainan yang Lebih Menyenangkan

Dilengkapi dengan prosesor Exynos 2100 yang powerful menjadi Samsung Galaxy S21 FE 5G semakin multi-tasking dan mobile gaming andalan. Exynos 2100 dengan mudah membantu Gen Z menyelesaikan tugas dari aplikasi yang digunakan oleh penggunanya seperti, memangkas waktu rendering dari sebuah aplikasi video editor, photo editor dengan pengalaman yang mulus dan tidak lag, membuka multiple excel sheet dengan lebih smooth.

 

Exynos 2100 juga mendukung pengalaman terbaik bermain mobile games dan mampu memberikan angka FPS yang tinggi. FPS adalah segalanya bagi gamers, karena dengan FPS yang tinggi permainan mereka akan semakin bersemangat untuk mengejar ranked mode seperti di Wild Rift dan PUBG.

 

Samsung Galaxy S21 FE 5G memiliki berat 177g yang ringan dan desain yang compact membuat pengalaman menggunakan smartphone ini menjadi nyaman untuk digunakan seharian. Dukungan Layar Dynamic AMOLED 2X memanjakan mata penggunanya dengan kemampuan 120Hz yang artinya kamu akan mendapatkan pengalaman penggunaan smartphone yang smooth scrolling dan touch sampling rate sebesar 240Hz untuk response layar yang sangat cepat. Dengan demikian berbagai input dari jari mu akan terbaca oleh layar Samsung Galaxy S21 FE.

 

3 dari 3 halaman

All Day Battery untuk Melengkapi Pengalaman Sepanjang Hari

Gen Z tidak perlu takut akan kekurangan baterai dengan beratnya penggunaan Photoshop, Snapseed dan VSCO untuk editing photo dan video editor seperti Premiere Rush, Filmora dan masih banyak lainya; Bermain mobile games juga merupakan salah aktivitas yang paling sering dilakukan generasi muda saat ini seperti Mobile Legends dan PUBG.

Kini kamu tak perlu khawatir, Samsung Galaxy S21 FE 5G memiliki kapasitas baterai sebesar 4500 mAh dengan teknologi fast charging sebesar 25W. Jadi kamu tidak perlu takut sama lowbat, karena kalau baterai kamu habis kamu Cuma perlu connect ke charger dan hanya dalam waktu 30 menit kamu sudah mendapatkan 50 persen daya baterai dan kamu sudah bisa kembali melakukan kegiatan sehari-hari. 

Samsung Galaxy S21 FE 5G adalah jawaban untuk segala kebutuhan Gen Z dalam mengejar passion dan life goal yang diyakini bisa membawa diri mereka menjadi sukses. Samsung Galaxy S21 FE 5G dapat kalian miliki melalui berbagai retailer resmi atau secara online di sini.

 

(*)         

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini