Sukses

6 Momen Acha Septriasa, Titi Kamal, dan Tika Bravani Reuni Film Shy Shy Cat, Kompak

6 tahun berlalu, tiga pemain Shy Shy Cat ini tetap kompak.

Liputan6.com, Jakarta Film Shy Shy Cat merupakan salah satu film komedi romantis Indonesia yang tayang pada tahun 2016 silam. Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa itu dibintangi oleh sederet bintang ternama yang hingga kini masih bersinar di industri hiburan.

Acha Septriasa, Titi Kamal, Tika Bravani, Nirina Zubir hingga Fedi Nuril merupakan sederet nama pemain film Shy Shy Cat. 6 tahun berlalu sejak film tersebut tayang serentak di bioskop, belum lama ini tiga pemainnya yakni Acha, Titi dan Tika Bravani adakan momen reuni bareng.

“Sekangen ituuuu reunian sama @septriasaacha @tikabravani 😍😍seneng deh tau Acha lagi di Jakarta, langsung jumpa2. Kita dulu sama2 ikutan film Shy Shy Cat 🤗🤗🤗🤗😍😍😍 …” Tulis Titi Kamal pada keterangan unggahannya (19/1/2022).

Punya kesibukan masing-masing, momen reuni tersebut pun menjadi momen seru setelah lama tidak berjumpa. Tiga pemain film Shy Shy Cat yang kini sudah jadi ibu ini pun nostalgia momen syuting film bareng pada tahun 2016 lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Acha Septriasa, Titi Kamal dan Tika Bravani reuni film Shy Shy Cat, Kamis (20/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak jumpa, Acha, Titi dan Tika Bravani reuni film Shy Shy Cat setalah 6 tahun berlalu.

3 dari 7 halaman

2. Lagi berkunjung ke Indonesia, Acha Septriasa pun luangkan momen kumpul bareng para sahabatnya, tak terkecuali Tika Bravani dan Titi Kamal.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda saat syuting film Shy Shy Cat masih sama-sama single, kini tiga pemain film Shy Shy Cat sudah menikah dan dikaruniai buah hati.

5 dari 7 halaman

4. Selain nostalgia momen syuting tahun 2016 silam, tiga bintang film senior ini juga bikin konten YouTube bareng.

6 dari 7 halaman

5. Lama tidak adu akting bareng, tak sedikit warganet yang rindu kebersamaan Acha dan Tika Bravani.

7 dari 7 halaman

6. Tidak ada yang berubah, keseruan diantara tiga pemain film Shy Shy Cat ini tetap terasa seperti dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.