Sukses

Viral Pasangan Suami Istri Punya Nama yang Mirip, Beda Satu Huruf

Pasangan yang memiliki banyak kemiripan biasanya disebut jodoh, seperti nama pasangan suami istri ini

Liputan6.com, Jakarta Berbicara soal jodoh, terkadang banyak orang memiliki berbagai kriteria yang dipilih. Belum lagi saat dihadapkan dengan persetujuan orang tua, tidak jarang masalah tanggal lahir hingga kecocokan weton pun bisa dibahas panjang lebar. Namun kalau memang berjodoh, pada akhirnya pasangan ini pun tetap akan bersatu.

Seperti halnya sebuah video yang belum lama ini viral dalam media sosial TikTok. Sebuah akun bernama @beruangmadui mengunggah potret pasangan suami istri yang memiliki nama yang mirip. Keduanya sudah menikah cukup lama dan dikaruniai anak.

Uniknya, nama pasangan ini sangatlah mirip karena hanya memiliki perbedaan satu huruf. Disebut sebagai pasangan yang berjodoh, banyak netizen pun menyoroti dan membanjiri kolom komentar TikTok tersebut dengan kalimat kocak. Berikut ulasan pasangan suami istri dengan nama mirip yang Liputan6.com kutip dari TikTok @beruangmadui, Kamis (20/1/2022)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Namanya hanya beda satu huruf, banyak netizen sebut sebagai pasangan yang memang berjodoh

Memiliki nama yang mirip dengan pasangan, tentu sebuah kejadian yang sangat langka terjadi. Apalagi kemiripan tersebut sangat banyak dan hanya memiliki perbedaan satu huruf. Seperti yang diunggah dalam sebuah video milik akun @beruangmadui, pada Senin (17/1/2022). 

Dalam video yang sudah disaksikan lebih dari 500 ribu penonton tersebut, memperlihatkan seorang pasangan suami istri bernama Dwi Korayanti dan Dwi Korayanto saat bersama. Ada pula potret lawas keduanya yang tidak sedikit netizen yang menyebut bahwa keduanya memiliki paras yang mirip.

 

3 dari 3 halaman

Sudah menikah cukup lama dan memiliki anak dengan nama mirip

Dalam kolom komentar akun TikToknya, akun @beruangmadui, memberitahukan bahwa keduanya telah memiliki tiga orang anak. Dari tiga anak tersebut ada dua yang memiliki nama mirip.

"btw alhamdulillah pasangn ini punya 3 anak yg 2 namanya juga dwi yg satunya dewi" tulis akun @beruangmadui dalam kolom komentar.

Tidak sedikit netizen yang menimpali kolom komentarnya dengan berbagai kalimat kocak membahas pasangan tersebut.

"lah kok bisa??!! nyari yg sehobi sj susah, ini senama 😭😭😭" tulis akun @@blueberi_cocktail

"bikin undangan nya doeloe gini kali yak : Dwi korayanti & to" tulis akun @ardyanidian

Selain pasangan tersebut, ternyata ada pasangan lain yang memiliki pengalaman sama.

"lah sama kek aku... suamiku Fadli. aku fadlia 🤭. dan lucu nya abg ku namanya Fadila abg ipar ku namanya Fadila juga 🤣" tulis akun @zhafa_1114

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.