Sukses

Atta Halilintar Lelang Ikat Kepala untuk Amal, Sudah Ditawar hingga Rp 250 Juta

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilitar baru-baru ini mengumumkan akan melelang salah satu ikat kepala pertamanya atau yang populer disebut Headband dalam bahasa Inggris ini untuk sebuah amal. Suami dari Aurel Hermansyah ini memang awalnya dikenal sebagai seorang YouTuber dengan penampilan ikoniknya yang selalu memakai ikat kepala.

Ternyata keinginannya untuk melelang ikat kepala ini berawal dari masukan banyak orang. Seperti yang ia sampaikan dalam keterangan Instagramnya @attahalilintar, Kamis (20/1/2022).

"Banyak yg bilang LELANG headbandnya taa." tulis kakak dari Thariq Halilintar ini.

Hasil lelang ini nantinya akan digunakan oleh menantu Anang Hermansyah ini untuk membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran. Banyak netizen dan selebriti pun memuji aksi dari YouTuber dengan 30 juta subscriber ini. Bahkan baru dua jam diunggah, ikat kepala Atta Halilintar ini sudah ditawar hingga Rp250 juta.

Berikut ulasan Atta Halilinat lelang ikat kepala pertamanya yang Liputan6.com kutip dari Instagram @attahalilintar, Kamis (20/1/2022)

 

2 dari 3 halaman

Ini potret salah satu ikat kepala pertama Atta Halilintar yang berlogo AHHA

Ikat kepala bagi Atta Halilintar memang menjadi salah satu bagian yang tidak terlepaskan untuknya. Karena sejak awal, anak tertua dari 12 bersaudara ini memiliki penampilan ikonik berikat kepala.

Dalam keterangan Instagramnya tersebut, Atta juga menceritakan bahwa ikat kepala ini ia cetak sendiri dengan logo AHHA. 

"ini salah satu Headband AHHA pertama ku yg aku cetak sendiri." tulis Atta Halilintar.

 

3 dari 3 halaman

Ikat kepala menjadi saksi hidup perjuangan Atta Halilintar selama 8 tahun dan membawa keberuntungan tersendiri

Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar baru saja menjalani transplantasi rambut di Turki. Usai jalani transplantasi tersebut, ia terlihat tampil tanpa ikat kepala dengan rambut yang dikucir. 

Ikat kepala yang selama ini jadi ikonnya, menjadi salah satu bagian yang tidak terlepaskan. Apalagi Atta menyebut bahwa ikat kepala ini membawa keberuntungan tersendiri sejak 7-8 tahun belakangan.

"Headband sudah jadi saksi hidup perjuangan ku 7-8 Tahun... Dan Headband juga jadi hoki sendiri buat aku.. di dunia usaha sampe dunia sosial media dan per Youtubean.Dari di bully karna headband sampe disukai sampai punya hampir 30jt subs juga kebanyakan pake headband.." tulis Atta Halilintar

Dalam lelangnya, ikat kepalanya tersebut ditawar oleh adiknya sendiri Thariq Halilintar dengan penawaran Rp10 juta. Harga lelang pun terus naik hingga ditawar oleh seleb bernama Stevie Agnecya dengan harga Rp150 juta lalu naik hingga Rp225 juta. 

Dua jam usai potret ikat kepala tersebut diunggah, sampai saat ini harga penawaran tertinggi sudah sampai Rp250 juta dan ditawar oleh @lanangcikall atau trader yang bernama Lanang Cikal Narendra.