Sukses

6 Potret Kebersamaan Pemain Merindu Cahaya de Amstel, Diangkat dari Kisah Nyata

Liputan6.com, Jakarta Merindu Cahaya de Amstel merupakan film baru Indonesia yang kini tayang di bioskop. Film yang dibintangi oleh Amanda Rawles, Bryan Domani, Rachel Amanda hingga Oki Setiana Dewi ini menjadi salah satu film yang ditunggu penggemar usai penayangannya ditunda karena pandemi.

Setelah penantian lama, film tersebut tayang serentak di seluruh bioskop pada 20 Januari 2022. Hadirnya film Merindu Cahaya de Amstel mengobati rindu penggemar akan film bergenre serupa yang sudah lama tak hiasi layar kaca.

Film kedua Amanda Rawles di tahun 2022 ini merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Arumi E. dengan judul yang sama. Karya tersebut diambil dari kisah nyata perjalanan seorang gadis asal Belanda yang menjadi mualaf.

Berlatar di Belanda, film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu ini sukses bikin penasaran sejak beredar kabar akan hadir film baru yang hiasi layar lebar. Kerja keras kru dan pemain tentunya akan terbayar tuntas lewat kesuksesan penayangan film Merindu Cahaya de Amstel di bioksop.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan pemain film Merindu Cahaya de Amstel, Kamis (20/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Setelah penantian panjang, film Merindu Cahaya de Amstel sudah tayang di bioskop pada 20 Januari 2022.

3 dari 7 halaman

2. Ada beragam fakta unik film Merindu Cahaya de Amstel, mulai dari cerita yang diangkat dari kisah nyata hingga Amanda yang harus belajar aksen khas orang Belanda.

4 dari 7 halaman

3. Punya darah blasteran, tokoh Khadija Veenhoven dan Nicholas Van Djick sangat cocok diperankan oleh Amanda Rawles dan Bryan Domani.

5 dari 7 halaman

4. Terlibat kisah cinta segitiga dalam film, begini momen kompak Amanda Rawles, Bryan Domani dan Rachel Amanda.

6 dari 7 halaman

5. Mengambil latar tempat di Amsterdam, Belanda, film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu ini tentunya punya daya tarik tersendiri.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret kebersamaan pemain Merindu Cahaya de Amstel saat syukuran sebelum mulai syuting pada Februari 2020 lalu.