Sukses

6 Potret Derby Romero Jadi Suami Siaga, Siap Sambut Kelahiran Anak Perempuan

Liputan6.com, Jakarta Derby Romero dan Claudia Adinda kini tengah menanti kelahiran anak pertama. Umumkan kehamilan pada September 2021, tinggal menghitung hari, pasangan ini akan dikaruniai anak pertama setelah penantian selama 4 tahun.

Melalui laman Instagram baru-baru ini, istri bintang film Petualangan Sherina itu unggah potret terbarunya dengan perut yang kian buncit. Lewat keterangan unggahannya, usia kandungan Claudia Adinda sudah menginjak usia kehamilan 38 minggu.

"About to pop💥…& gave up on makeup😅, but we can’t wait to meet you baby girl 👶🏻💖✨#38weeks." Tulis Claudia Adinda pada keterangan unggahannya.

Sang istri masuki usia kehamilan tua, Derby Romero makin siaga menjaga Claudia Adinda. Meski kehidupannya jarang tersorot sejak putuskan menetap di Singapura, pasangan yang menikah pada 2017 itu kerap unggah beragam potret dan aktivitasnya di media sosial.

Diketahui, pelantun Gelora Asmara itu memilih menetap di negara tetangga karena beragam alasan, salah satunya adalah guna untuk menyelesikan studi S1-nya yang sempat terhenti. Kabarnya, bintang sinetron Kepompong itu sudah 3 tahun lebih menetap di negera yang dijuluki The Lion City itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Derby Romero jadi suami siaga, Kamis (20/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Menginjak usia kehamilan 38 minggu, ini adalah potret terbaru Claudia Adinda dengan perut yang makin buncit.

3 dari 7 halaman

2. Tinggal menghitung hari, aktor berusia 31 tahun ini selalu siaga menjaga dan memenuhi kebutuhan sang istri.

4 dari 7 halaman

3. Dalam berbagai momen, Derby kerap dampingi sang istri, salah satunya ketika Claudia Adinda jalan-jalan sore.

5 dari 7 halaman

4. Ketika umumkan kehamilan, lawan main Sherina dalam film Petualangan Sherina ini bikin gemas saat memeluk baby bump sang istri.

6 dari 7 halaman

5. Setelah 4 tahun menanti, keluarga kecil ini akan semakin berwarna karena hadirnya buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Derby Romero dan sang istri bagikan kabar bahagia kehamilan kepada publik pada September 2021 saat usia kandungan Claudia 21 minggu.