Sukses

Sempat Lihat Penampakan, Bocah Ini Ditemukan di Hutan Setelah Hilang 3 Hari

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman mistis kerap kali menjadi kisah yang menarik bagi sebagian orang. Meski kejadian-kejadian tersebut di luar akal sehat manusia, nyatanya pengalaman mistis sering terjadi di sekitar kita.

Mulai dari kejadian aneh di tempat umum sampai melihat penampakan di gedung tak berpenghuni, hutan dan lokasi horor lainnya. Hal itulah yang dialami oleh bocah laki-laki satu ini.

Bocah laki-laki ini dilaporkan hilang selama tiga hari dua malam. Ia kemudian ditemukan warga sekitar di sebuah gua dekat hutan. Hal yang bikin geleng kepala yakni sebelum bocah tersebut hilang, seseorang melihat penampakan wanita memanggil pemuda 13 tahun itu. 

Sontak kisah pemuda itu pun ramai disorot publik. Tak sedikit yang merasa merinding juga beruntung pemuda itu bisa segera ditemukan.

2 dari 3 halaman

Hilang 3 Hari 2 Malam

Dilansir dari mStar oleh Liputan6.com, Kamis (20/1/2022) pemuda berusia 13 tahun bernama Muhammad Iznun Al Hazim mengalami pengalaman mistis. Dirinya dilaporkan hilang selama lebih dari 30 jam di Kampung Pasir Linggi, Gua Musang, Kelantan.

Menurut kakaknya yakni Muhammad Iznun Al Hafiz Mahadi, ia dan keluarga bersama warga dan seorang ustaz mencari adiknya yang hilang. Saat ditemukan, Hazim mengaku sedang tidur dan merasa hanya 1 jam saja.

"Adik saya hilang tiga hari dua malam, tapi adik bilang ia merasa tidur selama satu jam saja,"

"Saya sebenarnya tak tahu pasti apakah ada kaitannya dengan mahkluk halus yang menidurkan adik saya" tuturnya.

3 dari 3 halaman

Sempat Lihat Penampakan

Pada 9 Januari Hazim yang merupakan murid SMK Laloh, Kuala Krai menghilang usai pamit ingin buang air kecil di semak dekat rumahnya. Malamnya, ia keluar rumah pukul 9 malam bersama temannya. Pada pukul 3 pagi sang ibu menyadari jika putranya belum juga pulang.

Seorang ustaz mengaku sempat melihat Hazim saat berada di dekat rumah. Ia juga melihat sosok wanita yang memanggil Hazim sebelum pemuda itu buang air kecil.

Hazim kemudian ditemukan pukul 5.30 petang pada 12 Januari di tepi sungai dekat gua. Tempatnya berada dua kilometer dari lokasi ia dilaporkan hilang.

"Ustaz yang melihat Hazim melihat seseorang memanggilnya, anak kecil... perempuan itu seolah mengajak Hazim masuk ke hutan." ungkap Hafiz.