Sukses

5 Artis yang Pernah Diselingkuhi saat Hamil, Kisahnya Bak 'Layangan Putus'

Sederet artis yang diselingkuhi saat hamil ini pun kisahnya bak sama persis dengan serial Layangan Putus.

Liputan6.com, Jakarta Web series berjudul 'Layangan Putus' hingga kini masih menjadi perbincangan warganet. Meski sudah tamat, drama ini berhasil menyedot perhatian publik lantaran memiliki cerita tentang perselingkuhan dalam sebuah rumah tangga.

Di awal cerita, suami yang bernama Aris (Reza Rahardian) berselingkuh dengan Lydia (Anya Geraldine) saat istrinya Kinan (Putri Marino) sedang hamil. Tentu perselingkuhan ketika istri tengah mengandung itu bikin geram penonton.

Kisah tersebut diadaptasi dari cerita yang pernah viral di media sosial yakni dari pengguna Facebook dengan nama akun Mommy ASF yang belakangan diketahui bernama Echa Prasetya. Rupanya kisah dalam serial Layangan Putus dialami oleh banyak orang, termasuk sederet selebriti Tanah Air.

Bahkan rumah tangga yang diwarnai oleh orang ketiga itu dialami oleh sejumlah artis ketika sedang hamil. Sederet artis yang diselingkuhi saat hamil ini pun kisahnya bak sama persis dengan Layangan Putus. Berikut 5 artis yang pernah diselingkuhi saat hamil, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (20/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nafa Urbach

Nafa Urbach telah bercerai dengan Zack Lee sejak 2017 lalu. Usai bungkam, beberapa waktu lalu aktris sekaligus model itu membongkar alasan dirinya bercerai dengan Zack. Nafa Urbach mengaku rumah tangganya retak karena perilaku Zack Lee.

Siapa sangka, Nafa Urbach mengaku bahwa dirinya pernah diselingkuhi. Diakui oleh wanita 41 tahun ini, Zack Lee sempat mengalami keterpurukan. Nafa menceritakan kondisi itu terjadi saat dirinya mengandung usia tujuh bulan. Saat itu, Zack Lee memutuskan untuk pulang lagi ke Jakarta setelah menjalani syuting.

Ketika pulang, mantan suami Nafa Urbach itu pun mengaku telah menghamili seorang wanita. Zack juga berniat bertanggung jawab dengan wanita tersebut. Saat mendengar semua itu, hati Nafa hancur padahal ia sedang hamil putri pertamanya yang berusia 7 bulan.

3 dari 6 halaman

2. Anne Watanabe

Hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga juga dirasakan oleh aktris Jepang Anne Watanabe. Keduanya sudah bercerai pada 1 Agustus 2020 silam. Salah satu alasan perceraian mereka adalah Anne Watanabe diselingkuhi oleh Masahiro Higashide saat hamil.

Pada 2015, Anne Watanabe dan Masahiro Higashide menikah dan dikaruniai anak kembar pada 2016. Lalu pada 2017, anak ketiga mereka lahir. Namun pada 2020, barulah terungkap Masahiro berselingkuh dengan aktris muda Erika Karata.

Diketahui, perselingkuhan sudah dimulai sejak 2017 yang artinya kala itu Anne sedang hamil anak ketiga. Masahiro dan Erika mulai saling tertarik sejak mereka bermain bareng di dua film Asako. Ketika memulai hubungan gelap selama tiga tahun dengan ayah tiga anak itu, Erika saat itu masih berusia 19 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Nelissa Nezam

Nelissa Nezam juga mengalami perselingkuhan di rumah tangganya. Beberapa waktu lalu, kisah perceraiannya dengan aktor Malaysia, Ammar Alfian jadi atensi di Negeri Jiran. Nelissa mengungkap suaminya selingkuh saat dirinya hamil enam bulan.

Hal ini diungkap Nelissa sejak Mei 2019 lalu lewat unggahannya di Instagram. Wanita yang berprofesi sebagai model itu dinikahi Ammar Alfian pada 2016 lalu. Ia pun mengaku sempat merasa frustasi saat tahu suaminya selingkuh. Namun kemudian bangkit berkat dukungan dari keluarga.

5 dari 6 halaman

4. Ayang Merinda

Mantan model majalah dewasa, Ayang Merinda pernah menikah dengan aktor, Hafiz Fatur pada 2012 silam. Namun pernikahan mereka kandas di tengah jalan pada 2014. Dari pernikahan itu, Hafiz dikaruniai dua orang putri yang diberi nama Gle dan Cla.

Perceraian mereka sempat heboh karena hadirnya orang ketiga. Hafiz dituding berselingkuh dengan presenter bola, Dini Andini, saat istrinya sedang hamil anak kedua. Adanya perselingkuhan tersebut, Hafiz dan Ayang pun bercerai.

6 dari 6 halaman

5. Ratu Rizky Nabila

Perceraian Ratu Rizky Nabila dan bek Persija Alfath Fathier sempat mengejutkan publik pada 2021 lalu. Tak hanya mengalami KDRT, penyanyi sekaligus model itu juga ditinggal nikah lagi oleh sang suami saat ia hamil besar.

Bahkan, mereka sempat mengalami perseteruan hingga Alfath Fathier tak mengakui anak yang dikandung oleh Ratu Rizky Nabila. Namun kini hubungan keduanya sudah membaik demi membesarkan sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.