Sukses

6 Kreasi Gabungkan Gambar Tangan dengan Bekas Rautan Pensil, Hasilnya Keren

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kreativitas seniman tentu tidak akan pernah ada habis-habisnya. Banyak sekali karya seni yang berhasil menyita perhatian seperti kreasi gambar tangan. Gambar tangan akan terlihat unik dan tidak biasa saat digabungkan dengan unsur dari realita seperti bekas rautan pensil.

Bekas rautan pensil bisa dimanfaatkan untuk memberi efek nyata pada gambar tangan. Bekas rautan pensil bisa menjadi efek untuk gambar kipas angin, rok hingga pohon Natal. Keunikan karya seni gambar tangan digabungkan dengan bekas rautan pensil ini berhasil dibuat oleh ilustrator bernama Luigi Kemo Volo.

Ilustrator asal Italia tersebut sering sekali memanfaatkan bekas rautan pensil untuk digabungkan dengan gambar tangannya. Hasil dari karya seni yang ia buat lalu diabadikan dan disebarluaskan melalui Instagram @luigi.kemo. Siapa sangka, kreasi unik Luigi mencuri perhatian dan selalu banjir like dari netizen.

Penasaran kan melihat kreasi gabungkan gambar tangan dengan bekas rautan pensil? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @luigi.kemo, kreasi gabungkan gambar tangan dengan bekas rautan pensil, Jumat (21/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Gambar tangan Tinker Bell terlihat keren dengan diberi efek bekas rautan pensil.

3 dari 7 halaman

2. Ilustrasi rok ternyata bisa banget dibuat pakai bekas rautan pensil.

4 dari 7 halaman

3. Ilustrasi pembuatan boneka kayu Pinocchio nih.

5 dari 7 halaman

4. Bekas rautan pensil ternyata bisa digunakan untuk efek gambar kipas angin.

6 dari 7 halaman

5. Duh, gambar animasinya semakin bikin gemas~

7 dari 7 halaman

6. Pooh bikin pohon Natal dari bekas rautan pensil nih guys. Keren kan?