Sukses

7 Gaya Inul Daratista saat Maternity Shoot, Baru Diungkap Setelah 13 Tahun

Inul Daratista menceritakan perjuangan semasa hamil dalam unggahan di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan Inul Daratista dan sang suami untuk mendapatkan momongan memang sempat mencuri perhatian netizen. Pasalnya, pasangan selebriti membutuhkan waktu 13 tahun untuk bisa dikaruniai buah hati tercinta.

Inul Daratista dan Adam Suseno sendiri diketahui menjalani program bayi tabung untuk bisa memiliki anak. Bahkan, perjuangan wanita bernama lengkap Ainur Rokhimah ini kerap ia ungkapkan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya itu saja, baru-baru ini wanita asal Pasuruan, Jawa Timur ini juga mengunggah beberapa foto maternity shoot di akun Instagram. Foto-foto tersebut pun baru diungkapkan ke publik saat usia sang anak, Yusuf Ivander Damares akan menginjak 13 tahun. Bahkan, penampilan Inul Daratista dalam maternity shoot pun sukses mencuri perhatian publik.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @inul.d, berikut ini beberapa gaya Inul Daratista saat menjalani maternity shoot yang baru diungkap ke publik, Jumat (21/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inul Daratista pun menceritakan kisah perjuangannya saat hamil sang putra melalui akun Instagram.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, dirinya juga mengungkapkan selama 9 bulan tidur dengan posisi duduk, karena jika terlentang perutnya merasa kram.

4 dari 8 halaman

3. Dalam unggahannya, Inul juga merasakan baby blues.

5 dari 8 halaman

4. Dirinya menyebut saat usia kehamilan mencapai 8 bulan, berat janin sang anak justru hanya mencapai 1 kg saja.

6 dari 8 halaman

5. Ia pun mengungkapkan banyaknya foto maternity shoot yang belum pernah terekspos.

7 dari 8 halaman

6. Namun, kini demi mengenang perjuangan saat hamil dirinya pun mulai mengunggah foto maternity di Instagram.

8 dari 8 halaman

7. Perjuangan Inul Daratista dan Adam Suseno untuk mendapatkan momongan pun berbuah manis. Bahkan sang anak kini akan menginjak usia 13 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.