Sukses

6 Momen Kebetulan yang Ditemukan di Jalan, Sulit Dipercaya Bisa Terjadi

Momen kebetulan di jalan ini jarang sekali terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen kebetulan yang terjadi di jalan raya. Momen kebetulan ini sulit dipercaya namun benar-benar terjadi. Pengemudi hanya bisa geleng-geleng usai melihat momen kebetulan di jalan.

Mulai dari momen kebetulan dua mobil pengangkut barang bertuliskan Taylor Swift hingga momen selamat dari pohon tumbang di tengah jalan, menjadi bukti momen kebetulan yang sulit dipercaya memang benar adanya. Banyak orang terkejut dan tidak menyangka ada kejadian seperti itu di jalan raya.

Keunikan momen yang mungkin tidak terjadi dua kali ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen kebetulan di jalan raya menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan momen kebetulan yang jarang terjadi tersebut.

Penasaran kan melihat momen kebetulan yang terjadi di jalan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Brightside, momen kebetulan yang terjadi di jalan yang sulit dipercaya, Jumat (21/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bagian depan dan belakang bisa nyambung guys. Kok bisa gitu ya?

3 dari 7 halaman

2. Taylor Swift pasti senyum tipis lihat momen kebetulan ini.

4 dari 7 halaman

3. Bila diperhatikan pohonnya sekilas mirip dengan bentuk brokoli.

5 dari 7 halaman

4. Pohon tumbang di jalannya bisa pas seukuran mobil. Kebetulan yang susah dipercaya.

6 dari 7 halaman

5. Kebetulan yang sangat disyukuri oleh pengemudi. Untung banget selamat dari bencana.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, bisa-bisanya ukuran truk pengangkut pas banget dengan atap terowongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.