Sukses

7 Potret Graciella Abigail, Pemeran Raya di Layangan Putus yang Sukses Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Graciella Abigail tengah menjadi sorotan banyak masyarakat. Pasalnya, aktingnya di web series Layangan Putus sukses membuat banyak masyarakat ikut terbawa perasaan dan merasa sedih.

Graciella Abigail sendiri diketahui berperan sebagai Raya dalam serial Layangan Putus. Raya sendiri merupakan anak dari Kinan yang diperankan oleh Putri Marino serta Aris yang dimainkan Reza Rahadian.

Akting dari aktris cilik kelahiran 15 Desember 2012 ini pun membuat namanya semakin populer. Ia sendiri diketahui telah bermain dalam berbagai film layar lebar, termasuk film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia yang diperkirakan tayang 2022 ini.

Melalui akun Instagram @graciellaabigail, terlihat pula jika terdapat berbagai foto yang diunggah. Baik saat berada di balik layar syuting ataupun berbagai penampilan dari Graciella Abigail ketika liburan. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan dari anak 9 tahun ini yang terlihat menggemaskan sekaligus menggemaskan.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @graciellaabigail, berikut ini beberapa potret Graciella Abigail yang tengah mencuri perhatian netizen berkat aktingnya di Layangan Putus, jumat (21/1/2022).

2 dari 8 halaman

1. Meski telah membintangi beberapa film, namun nama Graciella Abigail semakin populer usai berperan sebagai Raya di Layangan Putus.

3 dari 8 halaman

2. Dalam akun Instagram, terlihat pula berbagai unggahan gaya OOTD Graciella Abigail.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Graciella Abigail ini pun berhasil curi perhatian.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, penampilannya saat hadir di Indonesian Movie Actors Awards 2021 tampak begitu menggemaskan serta menawan.

6 dari 8 halaman

5. Gaya OOTD Graciella ini pun sering kali tuai pujian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Gadis berusia 9 tahun ini bahkan terlihat begitu pandai saat harus berpose di depan kamera.

8 dari 8 halaman

7. Kepopuleran Graciella Abigail pun membuat banyak netizen yang merasa gemas akan penampilan dan aktingnya.