Sukses

6 Potret Yislam Al Jaidi saat Olahraga, Kakak Fadil Jaidi yang Berprofesi Dokter

Mengintip potret Yislam saat tak kenakan seragam dokter.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan keluarga dari seleb media sosial, Fadil Jaidi.  Fadil Jaidi memiliki dua orang kakak bernama Yislam Al Jaidi dan Dilla Jaidi. Kepopuleran sang adik di media sosial, kini juga membuat Yislam dan Dilla juga memiliki banyak followers Instagram.

Saat ini Yislam Al Jaidi sudah memiliki 585 ribu pengikut di Instagram. Ia kerap membagikan konten-konten kesehariannya sebagai seorang dokter. Potret Yislam saat memakai seragam dokter pun berhasil bikin netizen terpukau khususnya para perempuan. Tak hanya pakai seragam dokter, saat berolahraga pun Yislam juga curi perhatian.

Yislam Al Jaidi memang sering mengunggah momen saat ia sedang berolahraga. Mulai dari Yislam berolahraga fitness di gym, bermain sepak bola hingga mendayung bersama Fadil Jaidi pernah diunggahnya di Instagram. Unggahan Yislam setiap berolahraga selalu banjir pujian dari netizen. 

Penasaran kan melihat potret Yislam Al Jaidi saat berolahraga? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @yislamaljaidi, potret Yislam Al Jaidi saat berolahraga, Jumat (21/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yislam Al Jaidi saat tak mengenakan seragam dokternya mencuri perhatian. Terlebih saat kakak dari Fadil Jaidi berolahraga.

3 dari 7 halaman

2. Saat berolahraga sepak bola dengan memakai jersey Barcelona, Yaslim terlihat cool.

4 dari 7 halaman

3. Anak pertama dari Pak Muh ini memang sangat gemar olahraga agar menjaga kesehatan tubuh.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai seorang dokter, Yaslim Al Jaidi paham betul arti menjaga kesehatan dengan berolahraga.

6 dari 7 halaman

5. Olahraga angkat beban pun dilakukan oleh Yislam agar otot lengannya kian terbentuk.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia momen Yislam saat olahraga santai mendayung perahu bersama Fadil Jaidi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.