Sukses

6 Penampakan Pegunungan di Berbagai Negara Ini Indah, Bak Negeri Dongeng

Potret pemandangan pegunungan di setiap negara bikin takjub.

Liputan6.com, Jakarta Pemandangan alam yang indah tentunya akan membuat siapapun yang melihatnya jadi berdecak kagum. Bahkan saking indahnya penampakan alam tersebut, potretnya nampak seperti negeri dongeng.

Salah satu pemandangan indah yang hampir bisa ditemui di setiap negara adalah pemandangan penampakan pegunungannya. Sajian penampakan indah pegunungan dengan danau atau kawah di bawahnya tentunya ciptakan keselarahan yang bikin takjub

Setiap negara di dunia tentunya menyajikan keindahan alam yang membuat wisatawan jadi ingin kembali datang. Setiap negara juga punya pegunungan populer yang tak hanya dikenal oleh masyarakatnya tetapi juga masyarakat dunia.

Perpaduan keselarasan warna di alam yang tercipta membuktikan bahwa alam menyimpan ragam keindahan yang tak bisa ditemukan di kota yang sudah padat dengan penduduk dan gedung pencakar langit.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret penampakan pegunungan di berbagai negara yang bikin takjub, Jumat (21/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret penampakan pegunungan di Peru. Selain terkenal dengan festivalnya yang mengagumkan, negara ini juga bikin takjub dengan reruntuhan Inca, Danau Titicaca, dan Pegunungan Andes.

3 dari 7 halaman

2. Islandia juga punya pemandangan pegunungan yang tak kalah indah. Langit cantik Aurora di Islandia jadi salah satu keindahan yang dinanti wisatawan.

4 dari 7 halaman

3. Perbukitan, pantai, air terjun, hingga fjord adalah keindahan New Zealand yang terkenal. Keindahan pemandangan di negara satu ini sukses manjakan mata.

5 dari 7 halaman

4. Pemandangan alam di Skotlandia bikin pelancong yang datang jadi betah. Keindahan langit, danau, gunung hingga pantainya pun bikin wisatawan jadi ingin datang kembali.

6 dari 7 halaman

5. Selain keindahan kotanya, keindahan alam Amerika Serikat juga tak kalah terkenal. Setiap sudut alamnya, Amerika Serikat simpan keindahan luar biasa.

7 dari 7 halaman

6. Pegunungan Kanada menyembunyikan ragam keindahan. Pegunungan Kanada jadi makin menakjubkan ketika musim dingin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.