Sukses

6 Potret Terbaru Sony Wakwaw, Kini Banting Setir Jualan Es

Di usianya yang masih 17 tahun, Sonny harus bekerja untuk membiayai keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu penggemar sinetron Tanah Air, tentunya masih ingat Sony Wakwaw dong? Sosoknya sukses mencuri perhatian publik lewat perannya di sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah pada 2013. Dalam sinetron tersebut, Sony identik dengan jargon andalannya 'wakwaw'.

Aktingnya yang kocak dalam sinetron tersebut pun berhasil menghibur penonton. Hampir tujuh tahun berselang sejak bermain di sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekkah, kini Sony Wakwaw jarang terlihat lagi di layar kaca. Diketahui, ia juga telah tumbuh remaja dan kini berusia 17 tahun.

Tak lagi main sinetron, kehidupan Sony Wakwaw telah berubah drastis. Bahkan, sejak beberapa waktu terakhir, Sony menyibukan diri dengan berjualan es di warung kecil miliknya. Bukan hanya sebagai tulang punggung, Sony juga harus merawat ayahnya yang sedang menderita penyakit diabetes.

Kendati demikian, remaja kelahiran 2004 itu masih aktif membagikan kabarnya di media sosial Instagram. Berikut 6 potret terbaru Sony Wakwaw yang kini berjualan es, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (21/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak muncul di layar kaca, begini potret terbaru Sony Wakwaw yang kini sudah remaja.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui pemilik nama lengkap Sony Setiawan ini sudah berusia 17 tahun. Ia juga tak lagi mendapat job bermain sinetron.

4 dari 7 halaman

3. Menjadi tulang punggung keluarga, Sony Wakwaw pun banting setir jualan es di warung miliknya.

5 dari 7 halaman

4. Di usianya yang masih 17, ia harus bekerja mencari uang untuk membiayai keluarganya.

6 dari 7 halaman

5. Sony juga harus merawat ayahnya yang sedang menderita penyakit diabetes.

7 dari 7 halaman

6. Pemain sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekkah ini memilih berjualan untuk biaya pengobatan ayahnya daripada bermain seperti kebanyakan remaja seusianya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.