Sukses

6 Momen Pertemuan Fuji dan Thariq Halilintar Usai Karantina, Bikin Baper

Lepas kangen, Thariq pun memberikan kejutan untuk Fuji.

Liputan6.com, Jakarta Fuji adik mendiang Bibi Ardiansyah memang selalu menjadi sorotan publik. Berbagai aktivitasnya selalu menarik untuk diikuti, terlebih perihal hubungan asamaranya. Pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri tersebut diketahui tengah dekat dengan Thariq Halilintar.

Bahkan selama liburan di Turki, adik YouTuber Atta Halilintar itu kerap mengungkapkan kerinduannya pada Fuji. Tak lupa, Thariq Halilintar juga memberikan oleh-oleh untuk Fuji. Namun usai berlibur, ia tak bisa langsung bertemu Fuji lantaran harus menjalani masa karantina karena positif COVID-19.

Baru-baru ini setelah selesai jalani karantina, Thariq Halilintar pun langsung melepas rindu dan bertemu dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut. Thariq pun memberi kejutan manis untuk Fuji. Pria kelahiran 1999 ini membawa buket untuk memberikan kejutan buat Fuji yang tengah meeting di sebuah restoran.

Ia juga disambut bahagia oleh Fuji dengan pelukan hangat. Momen pertemuan keduanya pun berhasil bikin warganet baper. Berikut 6 momen pertemuan Fuji dan Thariq Halilintar usai karantina, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (21/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fuji tampak kaget dengan kehadiran Thariq yang memberikan kejutan sambil membawa buket.

3 dari 7 halaman

2. Sempat malu-malu dengan kedatangan Thariq, Fuji akhirnya memberikan pelukan.

4 dari 7 halaman

3. Adik mendiang Bibi Ardiansyah itu sempat kaget dengan kehadiran Thariq Halilintar yang tiba-tiba saat sedang meeting.

5 dari 7 halaman

4. Momen pertemuan keduanya pun berhasil bikin baper, terlebih Fuji menyuapi Thariq Halilintar.

6 dari 7 halaman

5. Thariq merekam Fuji yang sedang membayar di kasir. Sepertinya Thariq senang banget nih ditraktir.

7 dari 7 halaman

6. Usai memberikan surprise romantis, Thariq dan Fuji lanjut makan bersama di warteg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.