Sukses

7 Potret Terbaru Ria Ricis, Perut yang Makin Membesar Jadi Sorotan

Potret terbaru Ria Ricis yang dikabarkan hamil.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Ria Ricis dan Teuku Ryan kini tengah menikmati masa-masa indah menjadi pengantin baru. Mereka telah melangsungkan pernikahan mewah yang digelar pada Jumat (12/11/2021). Baru-baru ini, Ria Ricis tengah menjadi sorotan masyarakat. Di saat dirinya menikmati kebahagiaan berumah tangga, Ria Ricis dikabarkan tengah mengandung bayi pertamanya. 

Tidak lain ialah melalui unggahan fotonya yang membuat netizen fokus pada perut Ria Ricis yang terlihat membesar. Hal ini kemudian menimbulkan banyak pertanyaan netizen. Meski begitu, wanita bernama asli Ria Yunita ini belum memberikan kabar terbaru kondisinya.Hal itu membuat netizen berasumsi bahwa Ria Ricis tengah menyembunyikan kehamilannya.

Hingga sang kakak, Oki Setiana Dewi memberikan tanggapannya bahwa untuk saat ini, Ria Ricis memang belum sedikitpun buka suara soal kehamilannya. Namun, Oki mengatakan sang adik pasti akan mengumumkan jika memang telah hamil. Oki juga sempat mengatakan bahwa ia dan keluarganya akan berangkat umroh. Tapi ibu tiga anak itu seolah memberikan isyarat jika Ricis sedang hamil.

"Kita lihat yah kalau Ria Ricisnya sehat, Ryan-nya sehat InsyaAllah kita berangkat umrah," ujar Oki Setiana Dewi melalui kanal YouTube STARPRO. 

Seperti apa potret Ria Ricis yang menjadi sorotan netizen? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari Instagram @riaricis1795, Jumat (21/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Diketahui Ria Ricis tengah berlibur dengan suaminya Teuku Ryan, keduanya kerap membagikan foto mereka melalui media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Foto terbaru Ria Ricis yang diunggah pada Selasa (18/1/2022) belakangan menjadi sorotan, netizen salah fokus dengan penampilan perut wanita kelahiran 1 Juli 1995 ini.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit netizen yang mengomentari Ria Ricis tengah mengandung buah hati.

5 dari 8 halaman

4. Beberapa diantaranya ialah

6 dari 8 halaman

5. Meskipun rajin membuat konten YouTube, namun Ria Ricis belum menyinggung soal kehamilan yang dikabarkan.

7 dari 8 halaman

6. Kini Ria Ricis tengah dinanti untuk memberikan kondisi terbarunya, tak heran banyak netizen yang tak sabar menantikan kehamilan Ria Ricis.

8 dari 8 halaman

7. Terlepas dari kabar tersebut, Ria Ricis dan Teuku Ryan selalu membagikan momen romantisme jadi keluarga baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.