Sukses

7 Potret Mahalini Raharja yang Dikabarkan Dekat dengan Billy Syahputra

Potret Mahalini Raharja yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra

Liputan6.com, Jakarta Mahalini Raharja belakangan menjadi sorotan di Tanah Air. Tidak lain ialah karena talenta luar biasanya dalam bermusik. Penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol ini tak bisa berkata-kata usai melihat wajahnya terpampang di Times Square, New York.  Momen ini dibagikan langsung oleh Mahalini melalui akun Instagram pribadinya. Tak kalah baru, penyanyi bertalenta ini dikabarkan dekat dengan artis Billy Syahputra. 

Kabar ini sontak menjadi sorotan masyarakat yang ingin tahu kejelasan sebenarnya hubungan di antara keduanya. Mengingat, Billy Syahputra sering mengajak Mahalini Raharja membuat konten bersama. Menanggapi rasa penasaran netizen, Mahalini mengatakan mereka hanya sebatas sahabat. 

“Kami sahabatan saja sih, benar-benar yang teman banget. Aku juga mensupport Bang Billy kalau ada apa, ada apa pun itu misalnya lagi di Bali, kami berkabar,” kata Mahali saat berada di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2022).

Dirinya mengungkapkan bahwa sosok Billy merupakan orang yang baik, royal dan seru. Meski begitu, hingga kini dirinya masih belum memiliki tambatan hati. 

Pelantun lagu ‘Sisa Rasa’ ini masih tengah berbahagia dengan pencapaian foto single tayang di Times Square. Daripada penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret Mahalini Raharja melansir dari Instagram @mahaliniraharja, Jumat (21/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sosok Mahalini mulai dikenal saat menjadi jebolan Indonesian Idol musim ke-10 di tahun 2019-2010 silam.

3 dari 8 halaman

2. Wanita kelahiran Denpasar 4 Maret 2000 ini begitu suka dengan dunia musik sejak berada di taman kanak-kanak.

4 dari 8 halaman

3. Melalui lagu “Sisa Rasa”, nama Mahalini mulai dikenal hingga kancah Internasional setelah menduduki tangga atas Spotify.

5 dari 8 halaman

4. Pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja punya paras menawan, tak heran dirinya selalu menjadi sorotan.

6 dari 8 halaman

5. Terlebih dirinya dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra, keduanya memang sering membuat konten bersama.

7 dari 8 halaman

6. Namun Mahalini menepis kabar tersebut dan menganggap Billy sebatas sahabat dekatnya.

8 dari 8 halaman

7. Terlepas dari kedekatannya dengan Billy, Mahalini Raharja juga diisukan dekat dengan Rizky Febian yang sama-sama merupakan vokalis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.