Sukses

Ingat Somat 'Eneng dan Kaos Kaki Ajaib'? Ini 6 Potret Terbarunya Bareng Kekasih

Liputan6.com, Jakarta Sinetron lawas Eneng dan Kaos Kaki Ajaib merupakan salah satu sinetron populer pada tahun 2007. Hiasi layar kaca dengan total 165 episode, sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib tetap terkenang di hati penggemar hingga kini.

15 tahun berlalu sejak penanyangan perdana, sederet pemain Eneng dan Kaos Kaki Ajaib tentunya sudah banyak berubah. Meski ada beberapa pemainnya yang masih aktif wara wiri di layar kaca, namun tak sedikit pula yang memutuskan untuk vakum dari industri hiburan.

Salah satu pemain sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib yang putuskan vakum dari industri hiburan adalah Risfi Syahputra. Dalam sinetron lawas bergenre komedi tersebut, Risfi berperan sebagai Somat yang merupakan teman bergaul Eneng (Jessica Anastasya).

Meski kehidupannya kini jarang terekspos, Risfi Syahputra tetap aktif unggah potret dirinya, aktivitasnya, bahkan kebersamaannya bareng kekasih di media sosial. Menilik dari laman Instagramnya, sahabat lama Umay Shahab ini kini menjadi videografer.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Risfi Syahputra pemeran Somad ‘Eneng dan Kaos Kaki Ajaib’, Jumat (21/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. 15 tahun berlalu, begini potret terbaru Risfi Syahputra pemeran Somad dalam sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib.

3 dari 7 halaman

2. Berbeda dengan dulu yang selalu bikin gemas, kini Risfi Syahputra sudah gandeng kekasih.

4 dari 7 halaman

3. Melalui laman Instagramnya, mantan artis cilik yang kini jadi videografer ini kerap unggah momen kebersamaan bareng kekasih.

5 dari 7 halaman

4. Bareng kekasihnya yang bernama Retno Puspitasari ini, Risfi Syahputra kerap habiskan waktu bersama.

6 dari 7 halaman

5. Meski putuskan vakum dari industri hiburan, Risfi Syahputra masih berhubungan dengan Jessica Anastasya dan Umay Shahab.

7 dari 7 halaman

6. Pernah hiasi layar kaca tahun 2007, tak sedikit penggemar yang kerap mampir ke laman Instagram Risfi dan membubuhkan komentar.