Sukses

Manfaatkan Dedaunan, 6 Karya Ilustrasi Gambar Perempuan Ini Estetis

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang karya seni, kreativitas seorang seniman memang tidak ada habisnya. Seperti kreativitas seniman bernama Meredith Wing yang berkreasi dengan membuat lukisan ilustrasi gambar perempuan. Lukisan ilustrasi gambar perempuan kian menarik perhatian karena dikombinasikan dengan dedaunan.

Mulai dari daun kering hingga daun selada, berhasil dimanfaatkan dengan apik oleh Meredith Wing yang membuat karya seni terlihat lebih estetik. Dedaunan ini biasanya dipakai untuk menggantikan rok, topi hingga celana musim dingin. Keunikan kombinasi karya 2 dimensi dengan dedaunan ini terlihat sangat apik.

Saking bagusnya, Meredith Wing mengabadikan dan mengunggah karya seninya di Instagram. Meredith aktif di akun Instagram @moomooi yang kini sudah sudah diikuti 64,9 ribu followers. Banyak netizen mengapresiasi setiap karya Meredith Wing dengan beri like dan komentar terkait unggahan karya seninya.

Penasaran kan melihat karya ilustrasi gambar perempuan memanfaatkan dedaunan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @moomooi, karya ilustrasi gambar perempuan memanfaatkan dedaunan, Sabtu (22/1/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Topi dan rok yang diganti dedaunan hijau tampak lebih estetik.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan feminin di gambar kian menarik perhatian dengan rok diganti dedaunan.

4 dari 7 halaman

3. Dedaunan kering sangat pas dipadukan dengan pakaian musim dingin.

5 dari 7 halaman

4. Baju sama daun pengganti roknya bisa padu padan ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Topi dari dedaunan bikin perempuan di gambar ini kian estetik.

7 dari 7 halaman

6. Selada bisa membuat rok perempuan di chef menjadi lebih menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.