Sukses

6 Potret Ade Mustika Kapten Timnas Putri Indonesia di Luar Lapangan

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan Timnas Indonesia Putri di Piala Asia 2022 sudah dimulai. Laga awal harus berakhir menyakitkan dengan Garuda Pertiwi kalah dengan skor sangat telak 0-18 dari Australia. Kekalahan ini cukup mengecewakan mengingat sebenarnya Indonesia sangat optimis karena berhasil lolos ke Piala Asia 2022.

Terlepas dari kekalahan telak tersebut, pemain Garuda Pertiwi wajib diapresiasi karena telah berjuang sebaik mungkin. Kapten tim, Ade Mustika pun tetap berusaha terlihat tegar saat keluar lapangan usai dibantai oleh Australia. Meski begitu, Timnas Putri Indonesia masih ada peluang di laga selanjutnya melawan Thailand dan Filipina.

Ade Mustika selaku kapten siap memimpin rekan-rekannya untuk bangkit usai kalah di laga perdana. Pemain Arema Woman yang memakai nomor 9 siap melupakan kekalahan dan berikan yang terbaik di laga selanjutnya. Pemain berusia 22 tahun ini akan berusaha semaksimal mungkin raih poin di sisa pertandingan fase grup.

Mengulik tentang Ade Mustika, tentu pencinta sepak bola Tanah Air sudah mengenal sosoknya. Ade merupakan pemain yang spartan berposisi sebagai pemain bek dan bisa juga bermain sebagai gelandang bertahan. Jiwa kepemimpinan sangat lekat dengan Ade yang membuatnya menjabat sebagai kapten tim Garuda Pertiwi.

Saat di luar lapangan, gaya penampilan Ade Mustika curi perhatian. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ademustikaaaa, potret Ade Mustika di luar lapangan, Sabtu (22/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Saat tidak bertanding, Ade Mustika biasanya juga tetap menjaga kebugaran tubuh dengan jalan-jalan pagi keliling kompleks.

3 dari 7 halaman

2. Kapten Garuda Pertiwi ini juga sering melepas penat dengan liburan di Pantai.

4 dari 7 halaman

3. Senyum lepas kerap terlihat dari paras manis pemain bernomor punggung 9 saat berlibur.

5 dari 7 halaman

4. Gaya santai Ade Mustika saat di luar lapangan pun menyita perhatian publik.

6 dari 7 halaman

5. Pemain Arema Woman ini juga sering menghabiskan waktu dengan nongkrong di tempat instagramable.

7 dari 7 halaman

6. Kini Ade Mustika menjabat kapten Timnas Indonesia Putri yang berlaga di Piala Asia 2022.