Sukses

Selain Priyanka Chopra dan Nick Jonas, 6 Artis Ini Punya Anak dari Ibu Pengganti

Priyanka Chopra dan Nick Jonas umumkan kelahiran anak dari program ibu pengganti.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan artis Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Pasalnya, melalui akun Instagram masing-masing keduanya diketahui baru saja dikaruniai seorang anak.

Namun, yang menjadi sorotan netizen ialah kelahiran anak Priyanka Chopra dan Nick Jonas dari rahim seorang ibu pengganti. Pasangan selebriti ini pun mengumumkan soal kelahiran sang anak dari program surogasi atau rahim ibu pengganti melalui media sosial.

Pilihan mendapatkan momongan melalui program surogasi sendiri bukanlah hal yang baru. Bahkan, beberapa artis ternama lainnya diketahui pernah menjalani program surogasi atau ibu pengganti. Biasanya program tersebut dilakukan karena adanya permasalahan kesehatan hingga kesulitan hamil. Namun, tentu saja, mengikuti program ini juga harus ada persetujuan antara pasangan suami istri dan calon ibu pengganti di atas hitam putih.

Penasaran siapa saja artis yang pernah menjalankan program ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang juga memiliki anak dari ibu pengganti, Sabtu (22/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Preity Zinta diketahui memiliki anak kembar dari program surogasi. Hal ini dilakukan oleh Preity Zinta dan sang suami yang telah menantikan kehadiran anak dalam 5 tahun usia pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Aamir Khan dan Kiran Rao juga sempat mengalami masalah untuk mendapatkan anak. Hal ini membuat keduanya memutuskan untuk memakai jasa ibu pengganti.

4 dari 7 halaman

3. Shahrukh Khan juga diketahui memiliki anak dengan program ibu pengganti. Rahim Gauri diketahui memiliki masalah saat akan hamil anak ketiga, hal ini pula yang membuat keduanya memilih jasa ibu pengganti.

5 dari 7 halaman

4. Christiano Ronaldo juga diketahui memiliki anak dari program suragosi. Anak Christiano Ronaldo yang memakai jasa ibu pengganti pun diketahui si kembar yang bernama Eva Maria dan Mateo. Bahkan, tersiar pula kabar jika anak pertamanya juga lahir dari ibu pengganti.

6 dari 7 halaman

5. Michael Jackson diketahui memiliki anak dari program surogasi. Anak ketiga Michael Jackson pun diketahui lahir melalui program surogasi dengan nama ibu pengganti Helena.

7 dari 7 halaman

6. Kim Kardashian juga sempat mengumumkan kelahiran anak dari program ibu pengganti. Anak ke-empat Kim Kardashian yang berjenis kelamin laki-laki ini yang disebut lahir dari program surogasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.