Sukses

Viral Bayi Lahir dengan 4 Tangan dan 4 Kaki, Disebut Titisan Dewa

Liputan6.com, Jakarta Setiap calon ibu pasti merasa bahagia ketika bayi yang dikandungnya selama 9 bulan lahir dengan selamat. Meski mengandung bukanlah perkara yang mudah, menyambut kehadiran buah hati menjadi dambaan.

Selain lahir dengan selamat, bayi diharapkan bisa lahir dengan normal serta sehat tanpa kekurangan apapun. Namun hal unik dialami oleh wanita satu ini. Ia melahirkan bayi dengan anggota tubuh yang tak biasa. 

Bayi tersebut lahir dengan 4 tangan dan 4 kaki. Kelahirannya itu tentu saja menggemparkan warga sekitar. Terlahir dengan kondisi yang lain dari bayi lainnya, beberapa warga percaya bahwa bayi tak berdosa tersebut adalah titisan dewa.

Diketahui jika bayi tersebut lahir pada 17 Januari 2022 lalu. Rumah orang tua si bayi itu kemduian ramai dikunjungi untuk melihat langsung kondisi si bayi.

2 dari 3 halaman

Lahir dengan Tambahan Anggota Tubuh

Seorang wanita asal India mendadak jadi selebriti lokal di kampungnya. Bagaimana tidak, ia melahirkan bayi dengan kelebihan anggota tubuh. Bayi yang tak disebutkan jenis kelaminny aitu lahir dengan 4 tangan dan 4 kaki. 

Sang ibu dilaporkan melahirkan di Rumah Sakit Sadar pada Selasa 17 Januari 2022, dikutip oleh Liputan6.com dari Daily Star, Minggu (23/2/2022). Dalam rekaman video menunjukkan bayi tersebut itu dikelilingi oleh warga sekitar yang mengunjunginya.

Bayi yang tidur dipangkuan ibunya tersebut diekrmuni oleh werga. Orang-orang datang berebut untuk mengabadikan kelahiran yang tidak biasa itu.

3 dari 3 halaman

Dianggap Titisan Dewa

Bayi mungil tersebut tidur di keranjang penuh dengan seprai berwarna-warni yang diletakkan di pangkuan ibunya. Sementara wanita yang mengenakan pakaian sari itu duduk di ranjang rumah sakit.

Warga yang mengunjungi percaya bahwa bayi tersebut memiliki keajaiban dan merupakan titisan dewa. Meski ebgitu, dokter yang menanganinya justru berkata sebaliknya.

Sang dokter yang membantu kelahiran wanita India tersebut mengatakan bahwa bayi itu cacat. Si bayi mengalami cacat lahir disebabkan oleh komplikasi selama kehamilan ibunya.