Sukses

6 Potret Hana Malasan Pemeran Rinjani di Film Ben dan Jody saat Jelajah Alam

Liputan6.com, Jakarta Aktris Hana Malasan sedang disibukkan dengan promosi film terbarunya Ben & Jody yang akan tayang di bioskop mulai 27 Januari mendatang. Dalam film garapan Angga Dwimas Sasongko itu, Hana berperan sebagai Rinjani, sosok jagoan perempuan dari sebuah desa adat. Sekaligus menjadi pengalaman pertamanya bermain dalam film genre action. 

Wanita berusia 30 tahun itu mempunyai hobi traveling. Dalam unggahan Instagram, Hana kerap membagikan potretnya saat sedang menjelajah alam bebas. Tak heran jika dirinya begitu menyukai tantangan, terutama dalam akting. Hal tersebut juga dituangkan dalam film terbarunya itu.

Pengalaman baru didapat Hana Malasan ketika ia bermain dalam sebuah film laga. Sebelumnya, aktris kelahiran tahun 1991 itu memulai kariernya dari dunia model dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2006. Ia juga pernah membintangi beberapa judul film, sinetron, hingga FTV.

Suka tantangan dan traveling, berikut beberapa potret Hana Malasan pemeran Rinjani di film Ben & Jody saat jelajah alam yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @hanamalasan, Minggu (23/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Punya hobi traveling, aktris Hana Malasan pernah didapuk sebagai pembawa acara televisi yang kegiatannya menjelajah alam Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Berbagai tempat indah di Tanah Air pernah disambangi oleh wanita 30 tahun ini.

4 dari 7 halaman

3. Pemilik nama lengkap Hana Prinantina Malasan ini mengaku menyukai traveling karena bisa bertemu orang-orang baru, mencoba kuliner baru, hingga belajar budaya dan tradisi setempat.

5 dari 7 halaman

4. Meski pakai riasan natural, pesona Hana seolah tak kalah menawan dengan pemandangan di sekitarnya.

6 dari 7 halaman

5. Saat traveling di alam, tak jarang bintang film Cinta Bete ini memakai salah satu baju adat yang ada di Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Bagi aktris kelahiran Bandung ini traveling itu pulang-pulang bukan cuma bawa cucian kotor, tapi juga bawa cerita baru.