Sukses

Jadi Ayah Dua Anak, Ini 6 Potret Diego Michiels saat Momong Buah Hati

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya menjadi pemain sepak bola, Diego Michiels kini juga menikmati perannya sebagai seorang ayah. Semenjak kisah asmaranya dengan Nikita Willy kandas, kehidupan pribadi pemain Arema FC itu memang jarang tersorot. Pada 5 Juli 2019, Diego menikah dengan wanita bernama Dhea Ananda Boru Simatupang. 

Dari pernikahan tersebut, keduanya kini telah dikaruniai dua orang anak. Melalui laman Instagram, pesepak bola Indonesia asal Belanda itu kerap membagikan momen kebersamaan bareng keluarga kecilnya. Pria berusia 31 tahun itu juga beberapa kali mengunggah momen saat dirinya momong kedua buah hatinya.

Diego Michiels begitu ceria saat momong dua putri cantiknya. Anak pertamanya, Anceyra Aisyah Michiels sudah berusia 2 tahun. Sementara, putri kedua bernama Louisa Latifah Michiels yang kelahirannya diumumkan Diego pada 26 Februari 2021 lalu. Kedua putri kecilnya punya senyum manis dan menggemaskan.

Beda ketika di lapangan, sosok Diego tampak lembut di hadapan buah hatinya. Berikut beberapa potret Diego Michiels saat momong buah hati yang dihimpun Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Minggu (23/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Meski jarang tersorot, Diego Michiels dan Dhea hidup harmonis dan penuh kehangatan di usia pernikahan yang hampir berjalan tiga tahun.

3 dari 7 halaman

2. Semakin ramai dengan kehadiran dua putri kecilnya yang menggemaskan, Anceyra dan Louisa.

4 dari 7 halaman

3. Di tengah kesibukannya, Diego selalu meluangkan waktu bermain bersama kedua putrinya dengan mengajak jalan-jalan.

5 dari 7 halaman

4. Siapa sangka, Diego yang dahulu dikenal bad boy, kini sudah menjadi ayah dari dua anak.

6 dari 7 halaman

5. Penuh kasih sayang, jiwa kebapakan juga terpancar dalam diri pesepak bola kelahiran tahun 1990 itu.

7 dari 7 halaman

6. Meski sosoknya tampak garang karena tato, mantan pemain Borneo FC ini begitu lembut saat momong kedua buah hatinya.