Sukses

Aktor 'DANUR' Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kenangan Bareng Prilly Latuconsina

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta film horor, tentu sudah tak asing dengan film DANUR yang dibintangi Prilly Latuconsina. Jadi film sukses yang diadaptasi dari novel milik Risa Saraswati, tak heran banyak masyarakat yang memuji akting para pemainnya.

Namun pada Minggu (23/2/2022) sang pemeran utama, Prilly Latuconsina, membagikan kabar duka. Lewat Instagramnya ia mengabarkan jika salah satu pemeran hantu cilik, yakni Matt White, meninggal dunia.

Matthew White atau yang akrab disapa Matt, dikabarkan meninggal dunia di usia 11 tahun. Sosoknya muncul di film DANUR 2: MADDAH dan DANUR 3: SUNYARURI

"Dear Matthew, anak baik, anak pinter, anak manis. Sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg. Pasti kamu udah bahagia di surga! I miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We Love you Matt! Minta Al-Fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa," tulis Prilly dalam caption postingannya.

Meski tidak diungkapkan apa penyebab Matt White meninggal dunia, diketahui bahwa aktor cilik ini sempat sakit. Berikut ini 6 potret kenangannya bareng Prilly Latuconsina yang dirangkum dari Instagram @official.mattwhite oleh Liputan6.com, Senin (24/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Matt White merupakan salah satu sosok pemeran hantu di film DANUR 2: MADDAH dan DANUR 3: SUNYARURI.

3 dari 7 halaman

2. Lawan main Prilly Latuconsina ini berperan sebagai hantu pendiam bernama Peter.

4 dari 7 halaman

3. Lewat Instagram, Prilly kabarkan Matt meninggal dunia sambil unggah video singkat.

5 dari 7 halaman

4. Belum diketahui penyebab meninggalnya Matt, tidak diungkapkan penyebab Matt meninggal dunia, namun aktor cilik ini sempat dikabarkan sakit.

6 dari 7 halaman

5. Lewat film DANUR, Matt lalu dikenal luas masyarakat dan banyak dapat tawaran iklan dan sitkom.

7 dari 7 halaman

6. Matthew White atau yang akrab disapa Matt, meninggal dunia di usia 11 tahun.