Sukses

Go Public, Ini 6 Potret Kebersamaan Lyodra Ginting dan Riza Syah

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa waktu lalu, penyanyi Lyodra Ginting dan bintang sinetron Riza Syah belakangan dikabarkan tengah dekat. Keduanya bahkan sempamMerayakan tahun baru 2022 bersama dengan berlibur di Pulau Bali.

Kedekatan Riza dan Lyodra sebelumnya diungkap Verrell Bramasta, sahabat Riza. “Lyodra pacarnya Riza sekarang,” tutur Verrell di video yang diunggah YouTube AH pada 28 Oktober 2021 lalu. Namun saat itu pelantun “Terlanjur Mencinta” ini menegaskan hanya sebatas berteman dengan Riza Syah

Kini keduanya tak ragu untuk membagikan momen bersama di Instagram masing-masing. Banyak yang menduga jika keduanya sudah mulai go public. 

Makin dekat dan didukung warganet. berikut ini 6 potret Lyodra Ginting dan Riza Syah yang dikabarkan sudah resmi pacaran, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (24/1/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Kini Lyodra mulai membagikan beberapa momen manisnya bersama aktor sinetron, Riza Syah.

3 dari 7 halaman

2. 'Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat kamu, kopi ini terasa manis deh' tulis Lyodra sambil unggah foto kebersamaan mereka.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum dekat dengan Lyodra, kisah cinta pria berusia 27 tahun ini jarang menjadi sorotan.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya diketahui terpaut usia cukup jauh yakni 9 tahun. Walau begitu, Lyodra dan Riza tetap kompak.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum go public, kedua publik figur ini sempat liburan tahun baru bersama di Pulau Dewata.

7 dari 7 halaman

6. Tak heran jika kabar keduanya punya hubungan spesial sudah dicurigai warganet sejak lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.