Sukses

7 Momen Prilly Latuconsina Nonton Latihan Persikota, Disebut Pantas Jadi Presiden Klub

Potret Prilly Latuconsina nonton latihan pemain Persikota Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina selalu mengunggah agendanya melalui akun instagram pribadinya. Mulai dari kegiatan promosi, liburan, hingga potret fotonya yang selalu dinantikan para penggemarnya. Baru-baru ini Prilly mengunggah video saat melihat latihan para pemain Klub Sepakbola Persatuan Sepakbola Indonesia Kota Tangerang (Persikota). 

Prilly memang sengaja mengunjungi para pemain Persikota dan merupakan buah janji yang dibuatnya melalui akun Instagram resmi Persikota FC beberapa saat yang lalu. Dikelilingi para pesepakbola, wanita kelahiran 15 Oktober 1996 ini begitu antusias. Tak heran unggahan video Prilly ramai dibanjiri komentar netizen.

“Menepati janjiku ke Persikota, aku menyempatkan waktu untuk nonton persikota latihan, seru banget! One step closer @persikotafc1994," tulis Prilly (22/1/2022).

Prilly disebut sudah pantas menjadi presiden klub sepakbola. Tak sedikit para pengikutnya mendukung dirinya untuk menjadi bagian dari Persikota. Terlepas dari itu, kehadiran Prilly benar menjadi sorotan. Prilly disebut sebagai penyemangat anggota Persikota saat berlatih di stadion.

Mengenakan kaos santai dan celana jeans, Pilly Latuconsina terlihat cukup akrab dengan para pesepakbola Persikota FC. Berikut Liputan6.com merangkumnya dari Instagram @prillylatuconsina96, Senin (24/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Selepas menjalani karantina setelah pulang dari Amerika, Prilly Latuconsina menepati janjinya bertemu para pemain Persikota Tangerang saat latihan.

3 dari 8 halaman

2. Sebelumnya, klub sepakbola yang bermarkas di Kota Tangerang ini memang mengundang Prilly untuk melihat para pemainnya latihan.

4 dari 8 halaman

3. Kehadiran Prilly disambut baik para tokoh penting dan beberapa pemain Persikota.

5 dari 8 halaman

4. Prilly Mahatei Latuconsina juga terlihat asyik berbincang lebih dalam mengenai klub sepakbola yang kini dimiliki oleh artis Gading Marten.

6 dari 8 halaman

5. Kunjungan Prilly melihat para pemain Persikota latihan ini kemudian mencuri perhatian para pengikutnya di Instagram.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit yang menyebut Prilly sudah pantas menjadi seorang presiden klub sepakbola, bahkan dirinya diisukan akan bergabung dengan klub tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Terlepas dari itu, kehadiran Prilly Latuconsina menjadi penyemangat para pemain saat berlatih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.