Sukses

6 Kreasi Bekas Luka Jadi Lukisan Tato ini Mengagumkan, Bikin Percaya Diri

Liputan6.com, Jakarta Luka kulit memang cukup sering dijumpai pada manusia. Mulai dari  luka bakar, infeksi, suntikan, gigitan serangga, atau tindakan operasi. Semuanya menyisakan bekas luka yang terkadang sulit untuk dihilangkan. Jika bekas luka terdapat pada bagian tubuh yang sering terlihat, tentu hal ini menjadikan orang kurang percaya diri. 

Seorang seniman tato asal Vietnam bernama Ngoc Like, punya kreatifitas tanpa batas. Melalui akun instagram @ngocliketattoo, dirinya berhasil membuat orang dengan bekas luka kembali percaya diri. Dirinya berhasil mengubah bekas luka menjadi lukisan dalam bentuk tato yang mengagumkan. 

Bahkan, bekas luka yang sebelumnya jelas terlihat dapat tertutupi dengan baik melalui tinta tato. Mulai dari lukisan bunga, daun, hingga hewan, menjadikan kulit yang terdapat bekas luka jadi lebih indah. 

Melansir dari Brightside, Ngoc Like dilatih untuk menjadi desainer profesional. Dia berpikir bahwa bakat seni saja tidak cukup untuk menyembunyikan berbagai jenis bekas luka, jadi dia melakukan banyak penelitian. Menurutnya, setiap jenis bekas luka memiliki karakteristik dan sifat yang berbeda. 

Oleh karena itu, penting untuk menginvestasikan waktu dan upaya untuk meneliti dengan cermat untuk menutupi bekas luka dengan cara yang paling optimal dan punya estetika. Berikut Liputan6.com merangkum potret bekas luka yang jadi tato indah melansir dari Brightside, Senin (24/1/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Bekas luka di betis ini tentu cukup mengganggu penampilan, transformasi sebelum dan sesudah melakukan tato ini begitu mengagumkan, berubah menjadi karya seni yang indah.

3 dari 7 halaman

2. Melahirkan dengan cara caesar bakal meninggalkan bekas luka di perut, uniknya Ngoc Like berhasil membuatnya menjadi sebuah karya lukisan dalam bentuk tato mengagumkan.

4 dari 7 halaman

3. Setiap bekas luka punya karakteristiknya masing-masing, seniman ini berhasil membuat tato indah mulai dari betis melewati betis hingga paha, menjadikan pemilik bekas luka jadi lebih percaya diri.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya lukisan bunga dan tumbuhan, kali ini bekas luka di kaki dapat disamarkan dengan lukisan indah bertemakan hewan.

6 dari 7 halaman

5. Tak terkecuali bekas luka bakar yang punya area yang luas, oleh karenanya gambar tato yang dibuat disesuaikan dengan luas bekas luka.

7 dari 7 halaman

6. Seperti halnya bekas luka di punggung ini yang disulap menjadi lukisan tato untaian bunga yang begitu indah dan mengagumkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS