Sukses

6 Potret Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Diving Bareng, Kenang Momen 12 Tahun Lalu

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia nikmati keindahan bawah laut dan kenang momen saat pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kini tengah menikmati momen liburan di Pulau Dewata, Bali bareng dua buah hatinya. Meski ajak buah hati liburan bareng, pasangan ini tetap sempatkan habiskan waktu berdua bak pasangan kekasih.

Beragam tempat indah di Bali dikunjungi oleh pasangan yang menikah pada 2015 ini. Usai melahirkan anak kedua, momen liburan tersebut merupakan momen liburan pertama Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia bareng dua buah hatinya.

Momen liburan kali ini pun dimanfaatkan bintang sinetron lawas Buku Harian Nayla itu untuk nikmati keindahan bawah laut. Setelah 12 tahun berlalu, ini momen pertama kalinya keduanya kembali diving di tempat yang sama dan mengulang momen saat keduanya masih pacaran.

“Ksini waktu 12thn yg lalu ,Diving di tempat yg sama di penginapan yg sama juga dan sekarang udh bawa 2 anak ☺️☺️ apakah 10thn lagi kita akan diving ber4?? Aaaaa berasa refresh kembali ketika melakuka hobby bareng2 bersama pasangan,refresh mood dan juga berasa pacaran lagii😜.” Tulis Chelsea Olivia pada keterangan unggahannya (22/1/2022).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentanng potret Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia diving bareng, Senin (24/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kenang momen diving bareng 12 tahun lalu di Tulamben, Bali.

3 dari 7 halaman

2. 12 tahun lalu status keduanya masih berpacaran, kini pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini sudah dikaruniai buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Momen diving pada liburan kali ini juga menjadi momen keduanya kembali menikmati keindahan laut setelah 8 tahun usai menikah.

5 dari 7 halaman

4. Sederet momen seru saat menikmati keindahan laut di Bali diunggah pasangan ini di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Selain nikmati keindahan laut, pasangan ini juga pamer kemesraan yang tak lepas dari perhatian dan tuai pujian warganet.

7 dari 7 halaman

6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.