Sukses

Chacha Frederica Tasyakuran Rumah Baru, Bakal Jadi Pondok Penghafal Al Quran

Liputan6.com, Jakarta Chacha Frederica saat ini tengah sibuk menjalani perannya sebagai istri dari Bupati Kendal periode 2021-2026. Sebagai seorang istri pejabat, aktris dan model ini sudah jarang muncul di layar kaca dan kerap jalani aktivitas bersama suami.

Dalam media sosial Instagrannya, pemilik nama lengkap Wynne Frederica ini kerap membagikan berbagai aktivitasnya menjadi pejabat. Belum lama ini pemain sinetron Cahaya Terindah baru saja membagikan momen tasyakuran rumah baru yang akan ia tempati.

Rumah barunya ini memiliki luas 2 hektare dan akan dijadikan pondok untuk penghafal Al Quran. Dalam keterangan Instagramnya, Chacha pun menceritakan perjalanannya dalam membangun rumahnya tersebut. Berikut ulasan Chacha Frederica pindah rumah baru yang Liputan6.com kutip dari Instagram @chafrederica, Senin (24/1/2022)

2 dari 3 halaman

Dibangun sejak 10 tahun lalu, rumah ini sempat terbengkalai dan jadi gudang

Mengutip dari keterangan Instagram dari Chacha Frederica, rumah yang baru ia tempati ini ternyata dibangun pada 10 tahun lalu. Namun dalam perjalanannya, selama lima tahun hampir terbengkalai dan sempat menjadi gudang. 

"pindahan rumah lagi hari ini, rumah yg di bangun 10 tahun lalu dan sempat terbengkalai hampir 5 tahun lebih, bahkan sempat di jadikan gudang bertahun2.." tulis Chacha dalam keterangan Instagramnya. 

Rumah yang ia tempati ini ternyata sangat luas, karena ukurannya sampai 2 hektar. Tidak lupa ia pun ucapkan syukur atas rezeki yang ia terima.

3 dari 3 halaman

Akan dijadikan pondok tempat penghafal Al Quran

Pindah ke rumah yang sangat besar, ternyata membuat Chacha ingin menjadikan rumahnya tersebut sebagai pondok tempat penghafal Al Quran. Nantinya ia akan mencari ustad dan ustadzah untuk membimbing para penghafal Al Quran tersebut. 

" ini rmh gueeeedeee bgt MasyaAllah 2 hektar.. siapa yg mau mondok untk hafal Quran di rmh jabatan ini? ada bnyk kamar lhoo hihii .. nanti kita cari ustad dan ustadzah buat muroja’ah.. jgn kesaya bisa kacau nanti 😅 hahhaha" tulis Chacha Frederica dalam keterangan Instagramnya.