Sukses

Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Persahabatan Maudy Ayunda dan Patricia Davina

Persahabatan Maudy Ayunda dan Patricia Davina selama 11 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Maudy Ayunda sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Sosoknya yang bertalenta cukup menjadi bukti karirnya semakin berkembang seiring dengan segudang karyanya. Tak hanya pandai berakting dan olah vokal, Maudy Ayunda juga dikenal dengan sebagai seorang akademis lulusan Universitas Stanford.

Siapa sangka, Maudy Ayunda punya satu sahabat yang keduanya teramat dekat. Tak lain ialah Patricia Davina, sahabat karibnya sedari kecil yang masih dekat hingga kini. Persahabatan Maudy Ayunda dan Patricia Davina bahkan telah berlangsung selama 11 tahun silam.  Wanita pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya ini sering mengunggah momen kebersamaan dengan Patricia Davina di berbagai kegiatan. 

Maudy Ayunda dan Patricia Davina sering meluangkan waktu bersama untuk membuat jurnal kepenulisan. Keduanya sering menyoroti pentingnya kecantikan di luar kesehatan kulit & mental. Mengingat Patricia terjun menggeluti bisnis kosmetiknya  @aerisbeaute berkolaborasi dengan Maudy Ayunda.

Seolah punya ikatan batin, keduanya telah menjalani persahabatan selama belasan tahun. Berikut Liputan6.com merangkum potret persahabatan Maudy Ayunda dan Patricia Davina melansir dari Instagram @maudyayunda dan @patdavina, Senin (24/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Maudy Ayunda dan Patricia Davina seolah bagaikan kakak beradik yang selalu kompak dalam kebersamaan.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya kenal satu sama lain sejak 11 tahun silam, hingga sekarang Maudy Ayunda dan Patricia Davina saling bertukar inspirasi dan dukungan.

4 dari 8 halaman

3. Inilah potret nostalgia Maudy Ayunda dan Patricia Davina 11 tahun yang lalu, keduanya terlihat polos dengan kecantikan yang natural.

5 dari 8 halaman

4. Maudy Ayunda bahkan selalu menyempatkan diri untuk bertemu dengan Patricia.

6 dari 8 halaman

5. Wanita kelahiran 9 Desember 1994 ini begitu akrab, terlihat dari potret keduanya yang sering diunggah melalui Instagram Patricia Davina.

7 dari 8 halaman

6. Belakangan, Patricia Davina tengah bertunangan dengan seorang pria bernama Richard Danusaputra.

8 dari 8 halaman

7. Tentu momen ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Maudy Ayunda, “My freshly engaged bestie!!! So so happy for you 🤍,” tulis Maudy dalam unggahan fotonya bersama Patricia Davina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.