Sukses

7 Gaya Outfit Nyentrik Tantri Namirah, Kece dan Penuh Warna

Potret nyentrik Tantri Namirah yang kece dan penuh warna.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tantri Namirah tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Terlebih dirinya yang kini telah menjadi istri aktor Haykal Kamil yang juga adik dari artis kenamaan Zaskia Adya Mecca. Tantri Namirah merupakan seorang influencer hijab yang penampilannya kerap menyita perhatian. Gaya Outfit Of The Day (OOTD) yang diunggahnya di media sosial kerap menyita perhatian. 

Bagaimana tidak, Tantri Namirah yang kini melangkah di usia 32 tahun selalu tampil nyentrik dengan outfitnya yang penuh warna. Tantri Namirah kerap mengenakan pakaian dengan warna mencolok layaknya seorang anak muda. Meskipun telah menjadi ibu, potret kece Tantri Namirah selalu menjadi referensi anak muda memilih outfitnya. 

Salah satunya ialah motif berpola kini jadi desain favorit di dunia fashion. Beragam motif hadir mulai dari motif bunga, garis, kotak hingga abstrak dengan beragam warna. Sebagai konten kreator, Tantri Namirah kini menjadi salah satu fashion enthusiast yang ikut menggunakan model motif ini. 

Tak hanya pola pakaiannya yang unik, warna outfit ibu dari Khawla Saila Kamil ini selalu tampil mencolok. Berikut Liputan6.com merangkum gaya outfit Tantri Namirah melansir dari Instagram @tantrinamirah, Senin (24/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1.Kesan ceria begitu identik dengan penampilan Tantri Namirah, tak hanya penuh warna, kali ini ia juga bermain pola unik dari outfitnya.

3 dari 8 halaman

2. Blouse yang dilapisi blazer oversized memiliki banyak motif di bahannya, di bagian sisi atas dihiasi motif abstrak bunga berwarna soft pink yang berpadu dengan warna navy.

4 dari 8 halaman

3. Busana Tantri Namirah selalu mencolok, ia kerap memadukan outfit beragam warna yang dipakainya, wanita 31 tahun ini menggunakan hijab berwarna hitam dan bucket hat berwarna biru.

5 dari 8 halaman

4. Selain itu, ada warna pastel yang begitu unik, Tantri Namirah memilih paduan outfit dengan hijab putih dipadu topi pink pastel dengan atasan lengan panjang dan outer jaring bernuansa senada.

6 dari 8 halaman

5. Selalu penuh warna, Tantri Namirah juga apik dalam layering, tampak dari pilihan inner lengan panjang yang dibalut blazer pink yang ditumpuk lagi dengan tank top orange.

7 dari 8 halaman

6. Tantri Namirah juga memadukan pakaian berwarna neon dengan celana yang warnanya lebih netral seperti putih.

8 dari 8 halaman

7. Selain gayanya yang fashionable dan unik, wanita berusia 31 tahun ini juga cukup mahir dalam merancang suatu busana yang hal tersebut diakui Zaskia Mecca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.