Sukses

Aktingnya Curi Perhatian, Ini 6 Beda Gaya Fara Shakila dan Graciella Abigail

Sama-sama imut dan menggemaskan, intip gaya pemeran Reyna Ikatan Cinta dan Raya Layangan Putus.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang aktris di usia belia memang tak mudah, hal itu dijalani oleh artis cilik Fara Shakila dan Graciella Abigail. Namun berkat aktingnya yang memukau, keduanya berhasil mencuri hati masyarakat Indonesia. Kedua bocah berparas imut itu kini menjadi artis cilik yang tengah naik daun.

Diawali oleh Fara Shakila yang berperan sebagai Reyna di sinetron Ikatan Cinta. Berkat parasnya yang imut dan menggemaskan, bocah berusia 6 tahun itu menarik perhatian publik Tanah Air dengan aktingnya sebagai anak dari Aldebaran dan Andin.

Sama seperti Reyna, artis cilik dalam Layangan Putus, Graciella Abigail juga mencuri perhatian seiring dengan kepopuleran web series tersebut. Berperan sebagai anak Aris dan Kinan bernama Raya. Berkebalikan dari dunia nyata, ia memainkan karakter yang cenderung sedih dan murung. Hal itu membuat kemampuan aktingnya patut diacungi jempol.

Selain piawai berakting, Fara dan Graciella juga memiliki paras yang cantik dan menggemaskan, sehingga membuat keduanya cocok mengenakan busana apa saja. Berikut ini Liputan6.com ulas beda gaya antara Fara Shakila dan Graciella Abigail dari berbagai sumber, Senin (24/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam karakternya, Fara Shakila digambarkan sebagai anak perempuan yang ramah dan mudah akrab. Sedangkan, Graciella Abigail lebih cenderung sedih dan murung karena kurang perhatian dari Aris, ayahnya.

3 dari 7 halaman

2. Meski beda karakter, keduanya berhasil mencuri perhatian penonton berkat kepiawaian dalam berakting.

4 dari 7 halaman

3. Kedua artis cilik ini mampu membuat penonton terbawa suasana saat berakting menangis atau tertawa bahagia.

5 dari 7 halaman

4. Fara saat ini berusia 6 tahun, sementara Graciella 9 tahun. Keduanya tampil lucu dan menggemaskan dengan berbagai busana.

6 dari 7 halaman

5. Menjadi artis di usia belia membuat dua bocah itu selalu tampil percaya diri dan ceria.

7 dari 7 halaman

6. Memiliki kemampuan akting yang memukau, prestasi dua gadis manis ini patut untuk diacungi jempol dan mendapat banyak cinta dari penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.