Sukses

Jelang Imlek, Pria Ini Promosikan Diri Jadi Pacar Sewaan Tarif Rp 900 Ribu per Hari

Liputan6.com, Jakarta Hari raya identik dengan kumpul keluarga. Bagi seseorang yang telah dewasa, biasanya akan ada segelintir anggota keluarga yang menanyakan perihal pasangan. Pertanyaan itu pasti akan membuat suasana hati menjadi buruk. Menjelang Hari Raya Imlek, seorang pria asal Australia membuat solusi dari masalah tersebut.

Baru-baru ini, pria tersebut memutuskan untuk mempromosikan diri sendiri dengan membuat presentasi lalu mengunggahnya di media sosial Twitter. Usaha itu ia lakukan dalam upaya untuk menemukan pasangan di Tahun Baru Imlek yang akan datang pekan depan.

Melansir dari World of Buzz, pengguna Twitter bernama Arthur Yeow menciptakan sebuah ide promosi kreatif itu. Ia menyajikan slide seolah-olah sedang promosi bisnis yang sebenarnya lengkap dengan grafik, Arthur bahkan menamai perusahaan khayalannya, "Pain & Co."

"Menyewa Pacar. Jawaban ekonomis untuk Tahun Baru Imlek 2022," tulisnya pada judul presentasi yang diunggah di laman Twitter @arthuryeow, dilansir Liputan6.com dari World of Buzz, Senin (24/1/2022).

2 dari 4 halaman

Dilengkapi dengan grafik

Dalam unggahannya, presentasi yang dibuat Arthur menyajikan beberapa fakta umum dan bahkan membuat statistiknya sendiri, yang dimasukkan melalui sejumlah grafik. Slide pertamanya menyoroti ketidaksesuaian harapan yang jelas antara apa yang diinginkan remaja versus apa yang diinginkan orang tua.

Menurut Arthur, 80% orang dewasa muda ditanyai oleh kerabat karena tidak memiliki pasangan pada Tahun Baru Imlek.

"Minat mulai meningkat pada usia 18-25 tahun dan mencapai puncaknya pada 26-30 tahun. Penggerak utama meliputi: kakek-nenek yang mencari cicit, Tahun Baru Imlek obrolan pakan ternak dan tekanan rekan leluhur," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Ide layanan sewa

Dia juga menyebutkan bagaimana kaum muda lebih sensitif terhadap harga dan menunjukkan bahwa berkencan selama Tahun Baru Imlek mungkin membutuhkan biaya yang banyak. Ditambah lagi masih ada kemungkinan hubungan tidak berhasil.

Arthur juga memasukkan beberapa statistik yang dia temukan sendiri. Salah satunya mengatakan bahwa layanan sewa untuk mitra Tahun Baru Imlek diproyeksikan meningkat karena ada peningkatan 884% dalam pencarian layanan sewa melalui Taobao.

Untuk mempermanis kesepakatan paket, Arthur bahkan mencantumkan poin bonusnya yang pasti akan meyakinkan orang untuk menyewanya di Imlek mendatang.

4 dari 4 halaman

Tarif Rp 900 ribu per hari

Dalam presentasinya di Twitter, Arthur juga memasukkan tarifnya dengan harga khusus yakni A$ 88 atau Rp 900 ribu per hari. Di akhir presentasinya, Arthur memberikan beberapa foto dirinya.

"Apa yang kamu inginkan, bisa kamu dapatkan. Diperlukan reservasi terlebih dahulu untuk penyesuaian," tambahnya.

Gadis dapat memilih dan memesan kepribadian apa pun yang mereka inginkan! Dari tampilan profesional hingga tampilan tikus gym, beberapa tampilan akan membutuhkan biaya tambahan. Arthur kemudian mengakhiri presentasinya dengan ucapan terima kasih dan berkata jangan ragu untuk menghubunginya untuk informasi lebih lanjut.