Sukses

Berat Badan Turun 10 Kg, Ini 6 Potret Rachel Vennya Kembali Aktif di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta Sejak tersandung kasus kabur dari karantina sepulang dari luar negeri, Rachel Vennya memutuskan rehat dari media sosial. Laman Instagram-nya pun tidak seaktif dulu. Namun, baru-baru ini, mantan istri Niko Al Hakim itu tampak kembali aktif di media sosial Instagram dengan membagikan penampilan terbarunya.

Dalam Insta Story, selebgram itu memperlihatkan berat badannya yang berhasil turun sebanyak 10 kg dalam kurun waktu 10 bulan. Begitu pula dengan unggahan salah satu produk pelangsing. Sebelumnya, ibu dua anak itu diperlihatkan mempunyai berat badan 58 kg dan kini menjadi 48 kg.

Transformasinya pun sempat diunggah lewat Instagram Story selebgram berusia 26 tahun itu. Ia tampak begitu langsing. Namun, adanya unggahan baru tersebut membuat dirinya mendapatkan hujatan dari warganet. Meski dirinya sudah minta maaf atas tindakan bersalahnya itu, namun hujatan tersebut bertahan hingga kini ia kembali aktif di media sosial.

Semakin langsing dan tirus, berikut ini potret terbaru Rachel Vennya yang turun berat badan 10 kg, dihimpun Liputan6.com dari KapanLagi.com pada Senin (24/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Pada tahun 2021, Rachel Vennya sempat mengalami penurunan berat badan 9 kg. Seperti yang terlihat pada potret perbedaan berat badan berikut ini.

3 dari 7 halaman

2. Kini, selebgram kelahiran tahun 1995 itu kembali turun berat badan 10 kg, dari 58 kg menjadi 48 kg.

4 dari 7 halaman

3. Mantan istri Niko Al Hakim ini berhasil menurunkan 10 kg dalam kurun waktu 10 bulan.

5 dari 7 halaman

4. Ibu dua anak ini juga tampak percaya diri dengan penampilan barunya tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Namun, tidak sedikit warganet yang menyoroti penurunan berat badan Rachel karena dipicu omongan publik yang membuatnya kepikiran.

7 dari 7 halaman

6. Meski telah meminta maaf, Rachel seakan tak berhenti menerima hujatan ketika dirinya mulai aktif kembali di media sosial.