Sukses

Beri Nama Unik ke Anak Kedua, Ini 6 Potret Kompak Robby Shine dan Nastasya Shine

Robby Shine dan Nastasya Shine telah dikaruniai anak kedua yang lahir pada 15 Januari 2022.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Robby Shine dan Nastasya Shine baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan. Anak yang lahir secara normal pada 15 Januari 2022 itu diberi nama Honey Rich Shine. Uniknya, nama tersebut mengandung filosofi yang tak biasa. Nama yang diberikan pada putrinya itu didapat dari sang istri Nastasya yang suka sekali dengan madu.

"Kenapa nggak kita kasih nama madu saja (Honey). Dan saya langsung setuju saja dengan ide istri. Karena kan nama belakang keluarga kita Shine dan kita tambahin Rich, jadi Honey Rich Shine," ujar Robby Shine dalam keterangan tertulisnya, dikutip dari Showbiz Liputan6.com.

Bintangi film 'Mencari Jati Diri' itu juga menjelaskan filosofi madu 'Honey' yang memiliki rasa manis dengan harapan dalam kondisi apapun putrinya tetap memberikan kebahagian pada orang-orang di lingkungannya dan hidupnya juga manis.

Aktor sekaligus pengusaha itu menikah dengan Nastasya Shine seorang wanita asal Rusia sekitar 6 tahun yang lalu. Diketahui, usia dirinya dengan sang istri terpaut 15 tahun. Saat dinikahi, Nastasya Shine masih berusia 17 tahun. Keduanya bertemu saat gelaran fashion show internasional di Jakarta.

Nastasya yang juga seorang seleb TikTok kerap tampil bersama sang suami pada program acara yang sama. Keduanya pun tampil begitu kompak. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com berikut ini beberapa potret kompak Robby Shine dan Nastasya Shine dari berbagai sumber, Senin (24/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah sekitar 6 tahun yang lalu, Robby Shine dan Nastasya Shine kini sudah dikarunia dua orang anak.

3 dari 7 halaman

2. Kedua putri cantik mereka diberi nama unik dan punya filosofi masing-masing, Jasmint Rich Shine dan Honey Rich Shine.

4 dari 7 halaman

3. Runner-up I L-Men of The Year 2004 ini juga pernah tampil bersama sang istri di sebuah program televisi.

5 dari 7 halaman

4. Meski jarang tersorot, keduanya selalu tampil kompak di unggahan foto media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Selain aktif di Instagram dan TikTok, keduanya juga mengelola kanal YouTube Shine Shine.

7 dari 7 halaman

6. Memiliki bisnis Duo Shine Fitness membuat perawakan Robby kekar dan tegap, di balik itu ternyata ia memiliki rasa sayang dan perhatian penuh pada sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.