Sukses

6 Potret Terbaru Ririe Fairus Mantan Istri Ayus Sabyan, Kompak Bareng Anak

Penampilan terbaru Riri Farius usai cerai dari Ayus Sabyan.

Liputan6.com, Jakarta Diundang ke channel YouTube milik Maia Estianty, Riri Fairus mantan istri Ayus Sabyan kembali ramai disorot. Lewat video yang tayang pada Senin (24/1/2022) itu, Ririe ceritakan soal rumah tangganya dengan sang mantan suami. Diketahui jika Ririe dan Ayus telah bersama selama 15 tahun, sebelum akhirnya berpisah.

Setelah cerai dari Ayus Sabyan atau keybordist yang punya nama asli Ahmad Fairus pada Maret 2021, Ririe menghabiskan waktu bersama kedua putranya. Bersama Sabian Ibni Sakhy dan Sabian Ben Zidane, wanita berhijab ini kerap bagika berbagai momen serunya.

Saat menghadiri acara-acara khusus, tak jarang ibu dan anak ini terlihat selalu kompak seperti memakai baju dengan warna senada. Akui sudah move-on, penampilan terbaru Ririe Fairus pun disebut semakin memesona.

Berikut ini 6 potret terbaru Ririe Fairus mantan istri Ayus Sabyan yang dirangkum dari Instagram miliknya oleh Liputan6.com, Selasa (25/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini Ririe Fairus diundang sebagai bintang tamu di konten milik Maia Estianty. Ia menceritakan soal rumah tangganya dengan Ayus yang berujung cerai usai 15 tahun bersama.

3 dari 7 halaman

2. Ririe Fairus resmi bercerai dari keybordist Sabyan Gambus tersebut pada Maret 2021 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Setelah bercerai, kini ia lebih fokus mengurus kedua buah hatinya Bian dan juga Ben.

5 dari 7 halaman

4. Ibu dan anak ini tampak seru menikmati waktu bersamanya seperti jalan-jalan hingga berbelanja bersama.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan tak jarang mereka bertiga memakai busana senada sehingga terlihat semakin kompak.

7 dari 7 halaman

6. Ririe Fairus juga tak segan membawa kedua putranya untuk kondangan bareng. Bian dan Ben tampil gagah mendampingi sang ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.