Sukses

Teguh Pada Pendirian, 5 Zodiak Ini Dikenal Selalu Konsisten

Zodiak ini selau konsisten dengan apa yang sudah ia percaya dan tekuni.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pendirian yang teguh tentu hal yang sangat bagus, selama keteguhan tersebut pada sesuatu yang positif. Orang yang teguh pada pendirian biasanya perkataanya bisa dipercaya, karena tak mudah berubah.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini juga dikenal teguh pada pendirian. Pendiriannya begitu kokoh meksipun ada berbagai macam cobaan yang menghampiri.

Berkat pendiriannya yang teguh tersebut, pemilik beberapa zodiak ini dikenal selalu konsisten. Baik dalam perkataan maupun perbuatannya. Orang-orang ini selau konsisten dengan apa yang sudah ia percaya dan tekuni.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang dikenal selalu konsisten, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, (25/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Taurus

Taurus dikenal sebagai sosok yang memegang teguh pendirian dan peinsipnya. Pemilik zodiak ini adalah orang yang gigih dan bisa diandalkan. Taurus kurang bisa diperintah dan lebih suka bekerja dengan caranya sendiri.

Hal ini membuatnya terlihat sebagai orang yang keras kepala. Pendiriannya yang kuat memang membuat Taurus menjadi irang yang konsisten, namun terkadang ia kurang terbuka untuk menerima saran orang lain.

3 dari 6 halaman

2. Aries

Seorang Aries dikenal punya pendirian yang kuat. Ia tak akan berubah pikiran ketika sudah memutuskan sesuatu.Pendiriannya yang kuat ini membuat Aries tetap bertahan pada keputusannya meski diterpa masalah yang berat. 

Ia memang konsisten pada apa yang diyakininya. Akan tetapi, terkadang melihat hal secara objektif akan membuat hidup lebih mudah. Hal inilah yang dibutuhkan oleh Aries yang kerap menuntut banyak hal dari orang-orang di sekitarnya.

4 dari 6 halaman

3. Aquarius

Aquarius cenderung memegang erat pendiriannya sendiri. Meski mendapat banyak kritik, ia mampu bertahan dan menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. Aquarius adalah sosok yang mandiri dan konsisten dengan apa yang ia kerjakan.

Aquarius juga kerap memiliki ide-ide yang terkadang tak terpikirkan oleh orang lain, atau bahkan bertentangan dengan banyak orang. Saat ia ditentang, Aquarius akan menjadi semakin keras kepala dan menyendiri mengerjakan apa yang ia yakini.

5 dari 6 halaman

4. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai sosok yang keras kepala. Ia sangat berpegang teguh pada pendiriannya. Meski demikian ia enggan berubah mengikuti saran orang lain.

Scorpio memang cenderung konsisten pada apa yang ia kerjakan. Namun ia bisa menjadi sangat egois dan tak terima saat dikritik. Ia bahkan ingin semua orang mengikuti keputusannya tanpa dikritik.

6 dari 6 halaman

5. Leo

Leo sangat menjaga harga dirinya. Akan tetapi hal itu justru kerap membuatnya terlihat sombong. Ia bahkan dinilai tak mau berkompromi dengan orang lain. Pada dasarnya. Leo sebenarnya adalah orang yang ramah dan baik, namun sifat egoisnya kerap muncul ketika bersama orang lain.

Pendapatnya memang cenderung baik, akan tetapi terkadang ia terkesan kurang menghargai pendapat yang lainnya. Meski demikian, Leo tak pernah bermaksud menyakiti perasaan orang-orang yang disayanginya. Sifat egoisnya itu muncul tanpa ia sadari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.