Sukses

6 Potret Terbaru Yuni Shara dengan Rambut Panjang, Banjir Pujian Netizen

Penampilan Yuni Shara sendiri identik dengan rambut pendek di atas bahu.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Yuni Shara memang kerap mencuri perhatian publik. Pasalnya, kakak dari Krisdayanti ini disebut-sebut tetap terlihat awet muda meski usianya hampir menginjak 50 tahun.

Hal ini terlihat dari berbagai komentar netizen yang memuji penampilan wanita dengan nama lengkap Wahyu Setyaning Budi. Bahkan, unggahan Yuni Shara baru-baru ini juga tak lepas dari sorotan publik.

Ibu dua anak ini dikenal dengan penampilannya yang stylish dengan rambut pendek di atas bahu. Akan tetapi, beberapa waktu terakhir penampilan pelantun 'Akhirnya' terlihat berbeda dengan rambut panjang.

Sontak saja unggahan ini langsung mencuri perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang menyebut jika penampilan Yuni Shara semakin terlihat awet muda dengan rambut panjangnya.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @yunishara36, berikut ini beberapa potret terbaru Yuni Shara dengan rambut panjang yang curi perhatian netizen, Selasa (25/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia gaya penampilan baru Yuni Shara.

3 dari 7 halaman

2. Tampil dengan rambut lebih panjang, penampilan Yuni Shara ini pun jadi sorotan.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, banyak pula netizen yang mengaku heran akan penampilannya yang tetap terlihat begitu awet muda seolah tak menua.

5 dari 7 halaman

4. Melalui akun Instagram, gaya penampilan kakak Krisdayanti ini pun banjir pujian netizen.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit netizen yang menyebutnya terlihat bak anak muda.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, beberapa sahabat artis juga turut memuji penampilan baru Yuni Shara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.