Sukses

7 Momen Lamaran Michelle Wanda 'Layangan Putus', Kental Nuansa Tionghoa

Michelle Wanda akan segera menikah dengan kekasihnya, bernama Andy Sukandar.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, nama Michelle Wanda berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, usai berperan sebagai Dita yang merupakan sahabat Kinan (Putri Marino) dalam serial Layangan Putus, namanya kian melejit.

Michelle Wanda disorot lantaran peran Dita dikenal nyablak dan terus terang dalam berpendapat, berbeda dengan karakter Kinan yang kalem. Baru-baru ini, wanita kelahiran 25 April 1996 ini pun membawa kabar bahagia. Michelle Wanda akan segera melepas masa lajangnya.

Pemain web series Layangan Putus itu baru saja menggelar acara lamaran dan sangjit yang biasanya digelar oleh warga Tionghoa jelang pernikahan. Diketahui, Michelle Wanda akan segera menikah dengan kekasihnya yang bernama Andy Sukandar.

Di acara sangjit Michelle, terlihat warna yang mendominasi adalah merah. Berikut 7 momen lamaran Michelle Wanda Layangan Putus, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (25/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jelang menikah, Michelle Wanda 'Layangan Putus' pun menggelar acara lamaran dang sangjit.

3 dari 8 halaman

2. Di acara sangjit wanita 25 tahun ini, terlihat warna yang mendominasi adalah merah. Mulai dari pakaian yang dikenakan hingga baki hantaran.

4 dari 8 halaman

3. Momen khidmat begitu tampak dalam acara lamaran dan sangjit Michelle Wanda ini.

5 dari 8 halaman

4. Aktris sekaligus model ini menjelaskan bahwa lamarannya digelar secara terbatas yang hanya dihadiri oleh keluarga.

6 dari 8 halaman

5. Tampak keluarga turut berbahagia dengan lamaran dan sangjit Michelle Wanda.

7 dari 8 halaman

6. Ia memilih tidak memakai jasa penyelenggaran pernikahan atau WO, sehingga lebih banyak hal yang harus dipikir Michelle dan keluarga sendiri.

8 dari 8 halaman

7. Kendati demikian, acara berjalan lancar dan banyak yang mengucapkan selamat pada Michelle Wanda dan kekasihnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.