Sukses

7 Potret Kebersamaan Fadil Jaidi dan Clarissa Putri, Sering Dikira Pacaran

Fadil Jaidi dan Clarissa Putri sudah bersahabat selama 13 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Fadil Jaidi sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Sosoknya kerap muncul sebagai seorang aktor dan YouTuber. Keberadaan Fadil Jaidi kerap ditemani oleh sahabatnya Clarissa Putri. Keduanya sering mengumbar kebersamaan yang begitu harmonis. Tak jarang, netizen iri melihat kekompakan keduanya. 

Baru-baru ini Fadil Jaidi mengungkapkan kisah singkat persahabatannya dengan Clarissa Putri. Pria kelahiran 17 Oktober 1994 ini memang kerap tampil bersama sang sahabat. Bahkan banyak netizen yang mengira keduanya tengah menjalin hubungan asmara. Namun, baik Fadil Jaidi maupun Clarissa Putri mengungkapkan mereka sudah menjadi saudara seperjuangan.

Siapa sangka, keduanya telah bersahabat sejak 13 tahun silam. Dalam unggahan foto terbaru  Fadil Jaidi ia mengungkapkan Clarissa sempat memiliki ukuran tubuh yang besar, hingga selebgram kecantikan ini berhasil menurunkan berat badan hingga 40 kg. Belum berpuas diri, Clarissa masih terus berusaha untuk mencapai berat badan yang ideal.

Selama belasan tahun, Fadil Jaidi dan Clarissa Putri sering meluangkan waktu bersama. Persahabatan itu membuat kedua selebgram itu saling mendukung satu sama lain seperti sebuah keluarga. Berikut Liputan6.com merangkum potret mereka dari Instagram @fadiljaidi dan @clarissaputri_, Selasa (25/1/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Persahabatan Fadil Jaidi dan Clarissa Putri telah berlangsung semenjak mereka duduk di bangku SMA.

3 dari 8 halaman

2. Sering tampil bareng, Fadil dan Clarissa sering dikira netizen sebagai pasangan selebgram.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya kerap membagikan potret kebersamaan yang begitu hangat dan kompak.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit netizen iri melihat kebersamaan Fadil Jaidi dan Clarissa Putri banyak yang mengira keduanya tengah pacaran.

6 dari 8 halaman

5. Meskipun kerap disibukkan pekerjaan, kebersamaan keduanya terjalin dengan baik, pasalnya mereka selalu saling support setiap kali mendapatkan ujian.

7 dari 8 halaman

6. Sesama selebgram dan konten kreator, Fadil Jaidi dan Clarissa Putri juga kerap berkolaborasi membuat konten terbaru mereka.

8 dari 8 halaman

7. Meski kerap kali dijodoh-jodohkan netizen, baik Fadil Jaidi maupun Clarissa Putri mengungkapkan mereka sudah menjadi saudara seperjuangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.