Sukses

7 Potret Ijab Qabul Uyaina Arshad yang Baru Terungkap, Berlatarkan Petronas

Intip potret mewah Ijab Qabul Uyaina Arshad dan Syahiran.

Liputan6.com, Jakarta Nama Uyaina Arshad mulai dikenal saat menjadi Host Dangdut Academy Asia asal Malaysia. Kini Uyaina Arshad tengah diselimuti kebahagiaan atas pernikahan pada bulan Desember 2021 lalu. Tak lain ialah dengan suaminya yang bernama Syahiran yang juga pria berkebangsaan Malaysia. 

Belakangan wanita kelahiran 16 November 1992 ini mengunggah momen ijab qabulnya melalui Instagram pribadinya. Hal ini sontak menjadi perhatian para penggemar dan netizen di jagat maya. Pasalnya nuansa elegan menyelimuti setiap momen perayaan. Bahkan prosesi ijab qobul Uyaina Arshad dan Syahiran diselenggarakan di atas rooftop di salah satu gedung mewah di Kuala Lumpur, Malaysia.

Nuansa outdoor dengan konsep serba putih menjadi keindahan tersendiri mengiringi momen sakral. Uniknya lagi, momen ijab dan qabul ini diselenggarakan dengan berlatarkan gedung ikonik Malaysia, Menara Petronas

Potret Uyaina Arshad dan Syahiran begitu romantis saat berpose berlatarkan Menara Kembar tersebut. Berikut Liputan6.com merangkum momen sakral keduanya melansir dari Instagram @uyainaarshad, Selasa (25/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen ijab qabul Uyaina Arshad dan Syahiran ini digelar pada tanggal 22 Desember 2021 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Kedua pihak keluarga dipertemukan dalam ikatan janji suci Uyaina yang digelar di rooftop salah satu gedung di Kuala Lumpur.

4 dari 8 halaman

3. Uniknya, pemandangan indah Menara Kembar Petronas tergambar jelas yang menjadi latar keduanya menjalani prosesi ijab qobul.

5 dari 8 halaman

4. Seketika kesan mewah menyelimuti prosesi sakral ini, tak heran gedung kembar nan mengagumkan tersebut merupakan kebanggaan Malaysia

6 dari 8 halaman

5. Gelaran ini mengusung konsep outdoor dengan mini garden yang dominasi warna hijau dan putih.

7 dari 8 halaman

6. Menjadi ratu, Shaidatul Naseha Uyaina Arshad tampil begitu cantik dengan balutan pakaian serba putih, tak ketinggalan perhiasan yang menambah kesan elegan putri Arshad Ibrahim dan Siti Noor Farah ini.

8 dari 8 halaman

7. Resmi menjadi suami istri, kini Uyaina Arshad dan Syahiran menjalani kehidupan rumah tangga bahagia di Malaysia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.