Sukses

Segera Tayang di SCTV, Ini 6 Potret Kebersamaan Pemain Sinetron Nakalnya Anak-Anak

SCTV akan segera menayangkan sinetron terbaru yang diperankan oleh para artis muda.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali akan menghadirkan sinetron terbaru dengan aktor dan aktris muda yang akan menjadi pemainnya. Dalam unggahan Instagram @nakalnyaanakanak.sctv, sinetron ini akan menggaet beberapa artis muda seperti Richelle Skornicki, Suheil Bisyir, Marcello Mahesa hingga aktor senior Umar Lubis.

Umar Lubis juga mengunggah potretnya saat syuting bersama dengan pemain. Melalui laman Instagram, tampak dirinya tengah melakukan sebuah scene di meja makan bersama dengan Marcello Mahesa, Nabila Atmaja, dan Ravelra Supit yang merupakan istrinya sendiri.

"Yeayyy Mama Vella first day shooting #sinetron. Ditunggu ya tanggal tayangnya. Pastinya seru lucu gemes melihat #nakalnyaanakanak," tulis aktor berusia 48 tahun itu.

Belum diketahui tanggal tayangnya, namun sinetron ini patut untuk ditunggu karena akan menyajikan cerita yang pastinya seru. Laman Instagram official Nakalnya Anak-Anak juga mulai aktif membagikan beberapa potret kebersamaan para pemainnya.

Penasaran kan? Sebelum sinetronnya tayang, yuk intip beberapa potret kebersamaan pemain sinetron Nakalnya Anak-Anak yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram berbagai sumber, Selasa (25/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum sinetronnya tayang, kenalan dulu sama para pemain dari Nakalnya Anak-Anak.

3 dari 7 halaman

2. Menghadirkan pemain muda berbakat, cerita dari sinetron terbaru SCTV ini pasti akan penuh keseruan.

4 dari 7 halaman

3. Sinetron yang bertema anak sekolah ini sudah memulai syutingnya pada pertengahan bulan Januari.

5 dari 7 halaman

4. Meski baru beberapa hari bekerja sama, para pemain ini tampak sudah akrab di lokasi syuting.

6 dari 7 halaman

5. Aktor senior Umar Lubis juga ikut ambil peran dalam sinetron ini. Bahkan, sang istri, Ravelra Supit juga ikut bermain.

7 dari 7 halaman

6. Enggak sabar kan melihat suami istri ini beradu akting? Tunggu tanggal mainnya, segera di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.