Sukses

6 Penampakan Isi Rumah Mahalini Raharja di Bali, Kental Nuansa Kebudayaan

Rumah Mahalini di Pulau Dewata bak sebuah istana kerajaan.

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini nama Mahalini Raharja sedang ramai diperbincangkan publik. Ia disebut menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Rizky Febian. Foto kedekatan perempuan yang akrab disapa Lini dengan Rizky Febian sudah banyak tersebar di media sosial. Terlebih, Lini dan Iki memang ketahuan berlibur bersama saat di Bali.

Bicara tentang Bali, Mahalini Raharja memang berasal dari Pulau Dewata dan memiliki hunian mewah di sana. Rumah pemilik nama asli Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja ini masih kental dengan nuansa kebudayaan Bali. Mulai dari gerbang pintu rumah hingga ruang keagamaan, menjadi bukti rumah Mahalini Raharja memang tidak pudar unsur Balinya.

Rumah Mahalini pernah ditunjukkannya di vlog Tiara Andini. Saat itu Tiara berkunjung ke Bali dan disambut hangat oleh Lini di kediamannya. Rumah Lini yang memiliki halaman cukup luas tersebut sangat nyaman untuk ditinggali. Wajar saja, jika rumah Lini menjadi salah satu contoh rumah impian banyak orang.

Penasaran kan melihat seperti apa rumah Mahalini Raharja di Bali? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Tiara Andini, penampakan isi rumah Mahalini Raharja di Bali, Selasa (25/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mahalini Raharja, penyanyi jebolan Indonesian Idol 2020 yang memiliki rumah mewah di Bali.

3 dari 7 halaman

2. Pintu depan rumah Mahalini memperlihatkan nuansa kebudayaan Bali yang sangat kental.

4 dari 7 halaman

3. Rumah Mahalini Raharja terdapat ruangan khusus keagamaan. Biasanya, Mahalini menghabiskan waktu berdoa di sana.

5 dari 7 halaman

4. Masuk ke dalam bagian rumah, terdapat dapur yang dilengkapi berbagai peralatan memasak.

6 dari 7 halaman

5. Di dekat dapur, rumah pelantun lagu Sisa Rasa ini juga terdapat meja makan.

7 dari 7 halaman

6. Rumah Mahalini juga dilengkapi dengan peralatan olahraga. Peralatan ini digunakan Lini untuk terus menjaga kebugaran tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.