Sukses

Layaknya Siluman, 6 Hewan Ini Terlihat Aneh saat Difoto Mode Panorama

Foto mode panorama ini bikin hewan terlihat aneh.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan foto aneh hewan. Foto aneh hewan ini bisa terjadi dikarenakan mode pengambilan fotonya panorama. Diketahui foto panorama biasanya menghasilkan foto memanjang secara horizontal agar memperlihatkan view lebih luas.

Lalu bagaimana jadinya jika mode foto panorama diterapkan di hewan? Tentu saja, hewan akan terlihat memanjang secara horizontal. Hewan seperti anjing pun bisa saja terlihat bertubuh memanjang dan memiliki kaki cukup banyak. Alhasil, mode foto panorama pada hewan pun terlihat aneh layaknya siluman.

Saking uniknya, hasil mode foto panorama pada hewan ini sampai disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, foto panorama hewan yang terlihat aneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng-geleng menyaksikan keanehan hewan saat difoto mode panorama.

Penasaran kan melihat foto hewan aneh dengan mode panorama? Berikut Liputan6.com rangkum dari Boredpanda, foto hewan aneh dengan mode panorama, Selasa (25/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selain 5 kaki, anjing ini terlihat aneh dengan terlihat miliki 5 ekor

3 dari 7 halaman

2. Kucing dengan 10 kaki jadi kelihatan serem ya guys.

4 dari 7 halaman

3. Pernah lihat anjing tidak berkaki dan terbang layaknya naga? Ini dia fotonya.

5 dari 7 halaman

4. Anjing ini malah terlihat layaknya hewan kaki seribu.

6 dari 7 halaman

5. Anjing kalau punya moncong kelihatan aneh ya.

7 dari 7 halaman

6. Pernah lihat kuda dengan enam kaki? Nih~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.