Sukses

6 Potret Kebersamaan Shireen Sungkar dan Tissa Biani, Disebut Duo Fitri

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar dan Tissa Biani sukses berperan sebagai Fitri dalam sinetron dan web series yang dibintangi keduanya. Seperti diketahui, sosok Fitri sangat melekat pada diri Shireen Sungkar sejak didapuk memerankan tokoh Fitri dalam sinetron Cinta Fitri pada tahun 2007 silam. 

Sementara itu, Tissa Biani sukses berperan sebagai Fitri gantikan peran Shireen Sungkar dalam web series Cinta Fitri yang tayang pada 5 Oktober 2021. Adu akting bareng Rizky Nazar yang memerankan tokoh Farel, keduanya sukses mengajak pecinta sinetron Cinta Fitri nostalgia.

Belum lama ini, Tissa Biani datang berkunjung ke kediaman Shireen Sungkar. Keduanya bincang bareng bahkan bikin video TikTok bareng. Momen pertemuan dua artis beda generasi ini diketahui lewat unggahan Tissa Biani dan Zaskia Sungkar.

Sama-sama pernah berperan sebagai Fitri, kebersamaan Shireen Sungkar dan Tissa Biani disebut duo Fitri oleh warganet. Bahkan keduanya pun disebut mirip bak kembar ketika Tissa Biani tampil cantik dalam balutan hijab.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Shireen Sungkar dan Tissa Biani, Selasa (25/1/2022)

2 dari 7 halaman

1. Setelah bintangi web series Cinta Fitri, ini merupakan momen pertama Tissa Biani dan Shireen Sungkar berjumpa.

3 dari 7 halaman

2. Punya paras yang mirip, dua bintang sinetron Tanah Air ini disebut bak kakak adik oleh warganet.

4 dari 7 halaman

3. Unggah potret kebersamaan bareng Shireen dan Zaskia Sungkar saat kenakan hijab, banyak yang menyebut jika Tissa Biani mirip dengan mantan anggota The Sisters itu.

5 dari 7 halaman

4. Tampil beda dalam balutan hijab, kekasih Dul Jaelani itu disebut makin anggun dan memesona.

6 dari 7 halaman

5. Jadi pemeran utama Cinta Fitri, begini potret kompak Shireen dan Tissa saat bikin video TikTok bareng.

7 dari 7 halaman

6. Kedekatan dua bintang sinetron yang terpaut usia 10 tahun ini tentunya tak lepas dari perhatian publik, apalagi penggemar Cinta Fitri.