Sukses

6 Potret Terbaru Aktor Senior Lucky Alamsyah, Awet Muda di Usia 48 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Nama aktor senior Lucky Alamsyah tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor kelahiran 9 Maret 1973 ini aktif di industri hiburan sejak tahun 1996. Sepanjang kariernya, Lucky Alamsyah sudah bintangi ragam judul sinetron hingga FTV. 

26 tahun wara wiri di layar kaca Indonesia, popularitas Lucky Alamsyah tak pernah redup dan selalu ada sinetron ataupun FTV yang dibintanginya setiap tahun. Sinetron Candy, Kejora dan Bintang hingga Mutiara merupakan sederet sinetron yang pernah dibintangi oleh Lucky Alamsyah.

Meski ada banyak artis muda dan pendatang baru, aktor berusia 48 tahun ini tetap punya tempat tersendiri di hati masyarakat. Bahkan kini, Lucky Alamsyah tengah disibukkan dengan syuting sinetron baru berjudul Suster El.

Menginjak usia 48 tahun, pesona Lucky Alamsyah seakan tak pernah luntur. Pemeran Pak Benny dalam sinetron Suster El selalu dipuji awet muda dan selalu berkharisma oleh penggemar yang mengikuti perjalanan kariernya sejak 26 tahun silam.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru aktor senior Lucky Alamsyah, Selasa (25/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Jadi salah satu artis senior yang masih bersinar, sosok Lucky Alamsyah sudah sangat dikenal sejak tahun 2000-an awal.

3 dari 7 halaman

2. 26 tahun aktif menjadi seorang aktor, peran antagonis hingga protagonis sudah dijajal oleh bintang sinetron Candy ini.

4 dari 7 halaman

3. Meski hampir menginjak usia kepala 5, pesona dan aura Lucky Alamsyah seakan tak pernah luntur.

5 dari 7 halaman

4. Selain masih aktif wara wiri di layar kaca, aktor kelahiran 1973 ini juga kerap bagikan potret dan aktivitasnya di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Punya badan bugar di usia 48 tahun, Lucky Alamsyah rutin berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

7 dari 7 halaman

6. Selalu tampil stylish bak ABG, Lucky Alamnsyah kerap dipuji awet muda oleh warganet.