Sukses

Perankan Suami Istri, Ini 6 Momen Kebersamaan Aurora Ribero dan Kevin Julio

Aurora Ribero dan Kevin Julio jadi suami istri di series Kaget Nikah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Layangan Putus muncul series baru lagi yang enggak kalah menyita perhatian. Series tersebut berjudul Kaget Nikah yang diperankan oleh Aurora Ribero dan Kevin Julio. Aurora dan Kevin beradu akting menjadi sepasang suami istri yang menjalani hubungan rumah tangga meski keduanya tidak saling suka. 

Pernikahan terjadi disebabkan karena Lalita (Aurora Ribero) kehilangan keperawanan karena sebuah kecelakaan dan terpaksa menikah dengan pria bernama Andre (Kevin Julio). Pernikahan yang terpaksa ini membuat keduanya harus pura-pura mesra di depan orang tua namun malah sering ribut-ribut gemas saat lagi berdua.

Kelucuan dan keseruan Aurora Ribero dan Kevin Julio dalam memerankan pasangan suami istri ini bikin gemas pencinta drama Tanah Air. Chemistry keduanya sudah terbentuk dan setiap percekcokan malah terkesan lucu dan menggemaskan. Alhasil, keduanya mendapatkan apreasiasi oleh publik berkat totalitas mereka dalam berakting.

Penasaran kan melihat potret kebersamaan Aurora Ribero dan Kevin Julio di series Kaget Nikah? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @auroraribero, momen kebersamaan Aurora Ribero dan Kevin Julio, Selasa (25/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aurora Ribero dan Kevin Julio sukses perankan Lolita dan Andre di series Kaget Nikah.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya sukses perankan karakter suami istri. Pencinta drama gemas melihat kebersamaan mereka di Kaget Nikah.

4 dari 7 halaman

3. Di series Kaget Nikah, Lolita dan Andre diceritakan selalu cekcok dan tak cocok satu sama lain.

5 dari 7 halaman

4. Meski sering berbeda pendapat, namun kebersamaan keduanya malah membuat mereka jatuh cinta.

6 dari 7 halaman

5. Saat scene makan, raut wajah Aurora Ribero pun bikin pencinta drama ngakak.

7 dari 7 halaman

6. Totalitasnya Kevin Julio dan Aurora Ribero di Kaget Nikah pun diapreasiasi oleh publik yang kagum dengan akting keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.