Sukses

Melahirkan Anak Pertama, Ini 7 Potret Perjalanan Kehamilan Istri Derby Romero

Liputan6.com, Jakarta Setelah empat tahun menanti, akhirnya kebahagiaan dirasakan keluarga kecil Derby Romero dan Claudia Adinda. Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Derby Romero melalui laman Instagramnya. Dalam keterangan, pelantun lagu Gelora Asmara itu menyampaikan bahwa sang istri telah melahirkan buah hatinya yang pertama. 

Dalam unggahan tersebut, tampak potret sang buah hati berjenis kelamin perempuan yang sedang tertidur pulas. Derby menyebut jika putri kecilnya itu lahir pada 20 Januari 2022 kemarin. Aktor sekaligus penyanyi itu juga menyematkan rangkaian nama yang indah untuk anak pertamanya itu.

"She's here!!!! Born on 20-01-2022, we welcomed our daughter *Millicent-Mae Bea Nainggolan* to the world!!! It’s 3 of us now @miss_adinda_mae. (Dia di sini!!!! Lahir pada 20-01-2022, kami menyambut putri kami *Millicent-Mae Bea Nainggolan* ke dunia!!! Sekarang kita bertiga @miss_adinda_mae)," tulis Derby, dikutip Liputan6.com pada Selasa (25/1/2022).

Derby Romero menikahi Claudia Adinda pada 14 Oktober 2017 di Bali. Kehadiran Millicent-Mae tentu menjadi pelengkap rumah tangga keduanya. Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar dari unggahan mantan artis cilik itu.

Sebelumnya, selama masa kehamilan Claudia Adinda tak jarang membagikan kebahagiaan hingga memamerkan potret dirinya dengan baby bump. Berikut 7 potret perjalanan kehamilan istri Derby Romero yang dirangkum Liputa6.com dari Instagram keduanya, Selasa (25/1/2022).

2 dari 8 halaman

1. Derby Romero dan Claudia Adinda mengumumkan kehamilan anak pertama pada September 2021 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Derby menjadi suami siaga untuk Claudia. Terlihat, bintang sinetron Kepompong ini menemani sang istri berjemur.

4 dari 8 halaman

3. Pada usia kehamilan 25 minggu, Claudia tampak memamerkan baby bump-nya.

5 dari 8 halaman

4. Derby juga sempat menunjukkan hasil USG sang buah hati saat masih dalam kandungan.

6 dari 8 halaman

5. Semakin buncit menjelang lahiran, Claudia membagikan potret baby bump di usia kehamilan 38 minggu.

7 dari 8 halaman

6. Setelah penantian 4 tahun, putri Derby dan Claudia lahir pada Kamis, 20 Januari 2022.

8 dari 8 halaman

7. Anak pertama berjenis kelamin perempuan ini diberi nama Millicent-Mae Bea Nainggolan.